in ,

Hotel Dekat Stasiun Cirebon Mulai Dari 300 Ribu, Tak Perlu Takut Terburu-Buru

Pilihan Hotel Sekitar Stasiun Cirebon, Murah dan Nyaman

Hotel Dekat Stasiun Cirebon
Hotel Dekat Stasiun Cirebon

Berlibur ke luar kota dengan menggunakan kereta api merupakan pilihan yang tepat. Kini akomodasi ini telah ditunjang oleh berbagai fasilitas yang memudahkan para penumpang, tak terkecuali di Cirebon. Jika Teman Traveler masih asing dan baru pertama kali ke kota ini, ada baiknya untuk memilih akomodasi dengan letak yang strategis dan mudah untuk dijangkau kemana-mana. Travelingyuk akan memberikan sejumlah rekomendasi hotel dekat Stasiun Cirebon yang bisa jadi pililhan. Apa saja?

Baca juga : Empat Air Terjun di Magetan, Lokasi Asyik untuk Liburan

 

Amaris Hotel

Amaris Cirebon
Amaris Cirebon via Instagram/agungsupri0304

Hotel dekat Stasiun Cirebon pertama yang bisa dipilih adalah Amaris Hotel yang ada di Jalan Siliwangi No.70. Jarak akomodasi ini dengan stasiun kereta hanya membutuhkan waktu selama 1 menit berkendara dan 3 menit berjalan kaki. Walaupun murah, fasilitasnya tetap terjaga. Kamar tamu dijaga kebersihan dan kenyamanannya. Seperti Hotel Amaris kebanyakan, kamar bergaya minimalis sederhana dan kisaran harga per malamnya mulai dari Rp313 ribu hingga Rp403 ribu.

Hotel Prima

Hotel Prima Cirebon
Hotel Prima Cirebon via Instagram/primahotelcrb

Hotel Prima bisa menjadi pilihan yang sangat tepat, karena letak hotel yang berada di Jl. Siliwangi No. 107 ini hanya berjarak 6 menit berjalalan kaki dari stasiun berjalan kaki dan 3 menit berkendara. Teman Traveler akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti karaoke, bermain tenis meja, lapangan tenis, taman bermain anak, antar jemput bandara, dan lain-lain. Untuk menginap dan menikmati fasilitas di hotel dekat Stasiun Cirebon ini, Teman Traveler harus menyiapkan biaya sebesar Rp352 ribu hingga Rp950 ribu per malamnya.

Metland Hotel

Metland Hotel
Metland Hotel via Instagram/@imam_sgd

Metland Hotel adalah salah satu hotel dekat Stasiun Cirebon yang bisa Teman Traveler pilih sebagai tempat berisitrahat ketika lelah sehabis perjalanan. Beralamat di Jalan Siliwangi No.61, letak hotel hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari stasiun. Selain dekat dengan satasiun, hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Grage Mall, obyek wisata Keraton Kanoman, Cirebon Waterland, dan lain-lain. Hotel bergaya modern ini menawarkan harga yang berkisar antara Rp413 ribu hingga Rp553 ribu per malamnya.

Bentani Hotel & Residences

Bentani Hotel Cirebon
Bentani Hotel Cirebon via Instagram/bentanihotel

Berada di pusat kota Cirebon, Bentani Hotel juga pas sebagai tempat untuk menignap sehabis turun dari stasiun. Lokasinya yang berada di Jl. Siliwangi No.69, membuat para tamu tidak perlu jalan jauh-jauh karena hanya membutuhkan waktu selama 4 menit berjalan kaki untuk sampai ke hotel ini. Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang bisa digunakan oleh para tamu seperti kolam renang, bar, pusat kebugaran, sauna, dan lain-lain. Kisaran harga per malamnya mulai dari Rp478 ribu hingga Rp761 ribu.

Akomodasi di atas bisa Teman Traveler jadikan pilihan jika mencari hotel dekat Stasiun Cirebon yang ada di Kebonbaru. Bagaimana, sudah siap berlibur ? Next

ramadan
Masjid Seribu tiang di Jambi

Masjid 1000 Tiang di Jambi, Wisata Religi nan Bersejarah

Wisata di Pulau Enggano

Wisata di Pulau Enggano, Kecantikan Tersembunyi di Bengkulu