in ,

Hotel Dekat Water Palace Taman Ujung, Sisi Bali yang Indah dan Tenang

Empat Hotel Dekat Water Palace Taman Ujung Bali

Hotel dekat Water Palace Taman Ujung
Hotel dekat Water Palace Taman Ujung

Bali memang diciptakan untuk kembali. Ada banyak wisata yang menawan hati, salah satunya adalah Water Palace Taman Ujung yang dulunya berupa kerajaan Bali yang indah dengan kolam dan menghadap laut. Agar liburanmu lebih praktis, menginap saja di hotel dekat Water Palace Taman Ujung yang ada di Karangasem. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Apa Saja yang Bisa Dilakukan Saat Mengunjungi Penanjakan Bromo?

1. Le 48, Zen & Happy Rezort

Le 48, Zen & Happy Rezort
Le 48, Zen & Happy Rezort via Instagram/@yudhipratiwindhya

Pilihan hotel dekat Water Palace Taman Ujung yang pertama adalah Le 48, Zen & Happy Resort yang berlokasi di Jalan Raya Candidasa no.48, Sengkidu, Karangasem, Bali. Hotel ini bisa ditempuh dengan berkendara selama 20 menitan dari Taman Ujung. Per malamnya, hotel ini hanya memasang tarif kisaran Rp600 ribu. Hanya ada enam kamar yang disediakan, tak perlu takut ketenangan terganggu.

Kolam renang di Le 48, Zen & Happy Rezort
Kolam renang di Le 48, Zen & Happy Rezort via Instagram/@le48bali

2. Aashaya Jasri Resort

Aashaya Jasri Resort
Aashaya Jasri Resort via Instagram/@kravtsun

Ada juga Aashaya Jasri Resort yang terletak di Jalan Pantai Jasri, Amlapura, Subagan, Kec. Karangasem, Bali. Kamar indah dengan konsep unik dan kolam renang menggoda di sini bisa kamu nikmati dengan tarif kisaran Rp750 ribuan per malamnya. Serunya lagi, untuk sampai ke Taman Ujung, kamu hanya perlu berkendara tak sampai 10 menitan. Jangan melewatkan sarapan yang terkenal enak dari hotel ini.

Kolam renang di Aashaya Jasri Resort
Kolam renang di Aashaya Jasri Resort via Instagram/@pdiansari

3. Villa Kebun Impian

Villa Kebun Impian
Villa Kebun Impian via Instagram/@eliza__anne

Mewah tak harus mahal, lho. Hotel dekat Water Palace Taman Ujung lainnya yang bisa jadi pertimbangan adalah Villa Kebun Impian. Letaknya berada di Dusun Merajan, Seraya Barat, Karangasem, Bali. Kamar-kamar di tempat ini hanya bertarif kisaran Rp500 ribuan. Selain kamar yang nyaman, kamu juga bisa menikmati fasilitasnya berupa kolam renang yang langsung menghadap lautan Bali yang memukau.

Kolam renang di Villa Kebun Impian
Kolam renang di Villa Kebun Impian via Instagram/@cocoramble

4. Ida Beach Village

Ida Beach Village Candidasa
Ida Beach Village Candidasa via Facebook/Nengah Adiyasa

Ida Beach Village juga bisa menjadi pilihan saat mencari hotel dekat Water Palace Taman Ujung. Sangat indah, hotel ini juga menyediakan kursi untuk berjemur yang langsung menghadap lautan. Per malamnya, Ida Beach Village memasang tarif berkisaran Rp600 ribuan saja. Tersedia kolam renang dan privasimu akan terjaga. Dari Ida Beach Village, kamu perlu berkendara selama 20 menitan untuk tiba di istana.

Kolam renang di Ida Beach Village Candidasa
Kolam renang di Ida Beach Village Candidasa via Facebook/@Dek Nala

Bali sangat luas, tidak hanya Kuta dan Ubud, lho. Sempatkan juga untuk mejelajah daerah lainnya yang tak kalah indah. Bagaimana, kapan mau kembali berkunjung ke Pulau Dewata? Next

ramadan

Spot Panjat Tebing di Indonesia, untuk Kamu Penggemar Olahraga Ekstrim

Unik, Restoran Ini Sediakan Menu Sop Spesial dalam Batok Kelapa