in ,

Hotel dengan Cooking Class di Sanur, Saatnya Belajar Hal Baru!

Hotel yang sediakan aktivitas kelas memasak di Sanur, berlibur sambil belajar hal baru!

Hotel dengan kelas memasak di Sanur
Hotel dengan kelas memasak di Sanur

Sanur memang erat kaitannya dengan pantai. Di musim hujan seperti ini, terkadang membuat malas untuk melakukan sesuatu. Namun, jangan sampai rencana liburanmu menjadi gagal. Teman Traveler bisa memilih hotel dengan cooking class di Sanur dan belajar hal baru sambil staycation. Ingin mencoba? Yuk, pantengin artikel di bawah ini!

Baca juga : Pilihan Soto Tangkar di Jakarta, Kuliner Legendaris yang Selalu Laris

Nesa Sanur

Nesa Sanur
Nesa Sanur via Instagram/nesasanurhotel

Beralamat lengkap di Jl. Danau Tamblingan No.144, Teman Traveler akan menemukan Nesa Sanur Bali. Hotel nyaman satu ini sangat cocok bagi tamu yang ingin bersantai di dalam hotel. Menyediakan ruangan yang nyaman dan fasilitas memadai seperti kolam renang, kelas yoga, perpustakaan, dan bar, ada hal lain yang tentunya menarik seperti kelas memasak.

Belajar hal baru dari koki yang sudah berpengalaman akan membuat liburanmu jadi makin seru. Jika ingin habiskan liburan di sini, siapkan biaya mulai dari Rp920 ribu untuk sekali menginap.

Akana Boutique Hotel

Akana Boutique Hotel
Akana Boutique Hotel via Instagram/akanaboutiquehotel

Bertempat di Jl. Sudamala No.17, hotel dengan cooking class di Sanur ini tepat dijadikan sebagai tempat untuk pelarian dari hujan yang melanda. Belajar memasak di Selada Restaurant bisa menambah ilmu baru.

Jika cuaca sedang mendukung, Teman Traveler bisa pergi ke pantai dengan berjalan selama 12 menit saja dari hotel. Kegiatan menarik lain yang bisa dilakukan adalah snorkeling, diving, dan berkeliling dengan menggunakan sepeda. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta per malamnya, ya.

Artotel Sanur

Artotel Sanur
Artotel Sanur via Instagram/artotelsanur

Selain dibuat terkesima akan keunikan bangunan dan dekorasi kamarnya, Artotel juga menawarkan kegiatan seru mulai dari menyaksikan pertunjukkan musik langsung, datang ke klub hiburan, menyewa sepeda, dan tentunya ikut kelas memasak. Para tamu yang menginap bisa belajar cara memasak makanan tradisional Bali dengan menyiapkan biaya sebesar Rp350 ribu per orang.

Jika menambah Rp100 ribu, Teman Traveler bisa ikut sang koki untuk berbelanja dan memilih bahan-bahan yang digunakan. Kelas ini terbuka untuk umum mulai dari jam 09.00 pagi hingga pukul 16.00 sore. Artotel Sanur berlokasi di Jl. Kusuma Sari No.1.

Tandjung Sari

Tandjung Sari
Tandjung Sari via Instagram/tandjungsari

Dari sekian banyaknya hotel di Sanur, jangan lewatkan kesempatan bermalam di hotel Tandjung Sari yang bertempat di Jl. Danau Tamblingan. Teman Traveler bisa ikut kelas memasak yang akan dimbimbing oleh koki berpengalaman.

Termasuk hotel mewah, biaya per malam di sini berkisar mulai dari Rp2,8 juta per malam. Fasilitas umum yang bisa digunakan adalah kolam renang, ikut kelas yoga, bersantai di bar, dan membaca buku di perpustakaan.

Nah, cuaca bukan menjadi hambatan untuk tidak berlibur kan terutama di Bali. Hotel dengan cooking class di Sanur tadi dapat menghilangkan rasa bosanmu. Tertarik untuk mencoba bermalam di mana nih? Next

ramadan
Es segar di Jogja

Kuliner Serba Es di Jogja, Lawan Panasnya Kota Pelajar dengan yang Segar-segar

Menjadi Ninja Sehari di Kota Iga, Jepang

Coba Aja Ikutan Ninja Tourism, Cara Unik Nikmati Pariwisata Jepang