in ,

Hotel dengan Free Shuttle ke Bandara Juanda Surabaya, Praktis dan Hemat Biaya Nih!

Nggak harus ribet milih transportasi, Bermalam di hotel dengan free shuttle ke Juanda saja!

Hotel dengan free shuttle ke bandara Juanda
Hotel dengan free shuttle ke bandara Juanda

Liburan di mana pun, memilih akomodasi yang nyaman pasti menjadi perhatian khusus. Salah satu fasilitas yang tak boleh terlewat yaitu transportasi dari atau ke bandara. Saat berkunjung ke Surabaya, ada baiknya memilih hotel dengan free shuttle ke Bandara Juanda. Selain praktis, Teman Traveler juga tak perlu keluarkan biaya. Liburan praktis dan tak khawatir ketinggalan pesawat. Mana saja? Berikut deretannya!

Baca juga : Empat Foodstagram yang Wajib Kamu Follow Sebelum Liburan ke Solo

Hotel Sinar 1

Hotel Sinar 1
Hotel Sinar 1 via Instagram/monicastevie

Bagi Teman Traveler yang nggak ingin ribet, bisa mencoba bermalam di Hotel Sinar 1. Berada di Jl. Raya Juanda No.36-40 dan hanya berjarak 2 km, bisa dijangkau dengan 8 menit berkendara. Hotel ini memberikan penawaran antar jemput bandara gratis bagi para tamunya. Jika ingin bermalam tanpa takut ketinggalan pesawat, bisa menyiapkan biaya sebesar Rp471 ribu per malam di kamar bertipe Superior Deluxe yang lengkap dengan sarapan, pemandangan taman, bathtub, dan sofa untuk bersantai di dalam.

Swiss-Belinn Airport Surabaya

Swiss-Belinn Airport
Swiss-Belinn Airport via Instagram/swissbelinnairportsby

Hotel dengan free shuttle ke bandara Juanda selanjutnya adalah Swiss-Belinn Airport. Dari hotel hanya perlu berkendara selama 13 menit untuk sampai ke bandar udara Surabaya. Terkesan mewah dan berkelas, biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp616 rbu per kamar. Walaupun cukup menguras kantong, Teman Traveler dapat menggunakan fasilitas lain yang tersedia seperti kolam renang, bar, dan pusat kebugaran yang mampu membuat betah.

Elmi Hotel

Elmi Hotel
Elmi Hotel via Instagram/memewisata8387

Termasuk salah satu hotel mewah di Jl. Panglima Sudirman 42-44, Elmi Hotel menyediakan layanan antar jemput gratis. Memiliki ruangan yang cukup luas, Teman Traveler pastinya dapat beristirahat dengan nyaman. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp500 ribu per malam, tamu sudah bisa bermalam dikamar superior yang lengkap dengan ruang bersantai, satu ranjang berukuran double besar, dan sarapan gratis untuk dua orang. Untuk fasilitas umum yang bisa digunakan yakni kolam renang, ruang permainan, pusat kebugaran, sauna, dan kelas yoga.

Premier Place Surabaya

Premier Place
Premier Place via Instagram/premierplacehotels

Terakhir tak ketinggalan, Premier Place Surabaya yang berlokasi di Jl. Raya Juanda No.73. Layanan antar jemput bandara gratis bisa Teman Traveler nikmati di sini. Tak makan waktu lama, dari hotel hanya cukup berkendara selama 10 menit saja untuk ke Juanda. Dengan begitu, bisa menghemat budget karena tak perlu repot lagi untuk mencari transportasi tambahan. Harga kamar di akomodasi Surabaya satu ini per malamnya berkisar mulai dari Rp575 ribu.

Bagi Teman Traveler yang ingin praktis, pilih saja hotel dengan free shuttle ke Bandara Juanda agar tak ketinggalan penerbangan. Sudah siap terbang ke kota Pahlawan? Next

ramadan

Meriahnya Libur Natal di Disneyland Hongkong, Ada Pohon Natal Setinggi 18 Meter

Slum Tourism di Asia

Destinasi Slum Tourism di Asia, Tidak Sekedar Berwisata Namun juga Latih Kepekaan Sosial