in ,

Hotel dengan Paket Valentine di Surabaya, Pas Dirayain Bareng Pasangan

Rayakan valentine nggak perlu bingung lagi, langsung saja kunjungi deretan hotel di Surabaya berikut ini!

Hotel di Surabaya dengan paket Valentine

Hari Kasih Sayang di depan mata. Sudah saatnya nih menunjukkan rasa cintamu kepada pasangan. Ada kabar baik bagi Teman Traveler yang berada di kota Pahlawan. Berikut beberapa hotel dengan paket Valentine di Surabaya dengan tawaran menarik. Di antaranya ada yang sediakan makan malam romantis dengan pemandangan ciamik, lho. Di mana saja yha? Intip yuk!

Baca juga : Pantai Pulodoro, Pesona Eksotis Malang yang Jarang Dijamah

Kampi Hotel

Paket Valentine di Kampi Hotel, via Instagram/pikipoto

Deretan hotel dengan paket Valentine di Surabaya yang pertama datang dari Kampi Hotel. Teman Traveler yang ingin merayakannya bisa datang ke Aps 3 Social Hub tanggal 14 Februari mendatang. Restoran menawarkan romantic dinner seharga Rp300 ribu per paket.

Nantinya tamu akan mendapatkan set menu makan malam, cokelat, bunga mawar, dekorasi cantik, beserta pertunjukkan musik langsung. Tak sabar kan ingin mencobanya? Silahkan datang ke Jl. Taman Apsari No.3-5, Embong Kaliasin, Genteng.

Paket makan malam romantis, via Instagram/pikipoto

La Lisa Hotel

Paket Valentine, via Instagram/lalisahotel

Juga tak mau kalah nih, La Lisa Hotel menawarkan paket makan malam romantis dengan tema Six in The City. Satu set buffet all you can eat dapat dinikmati dengan harga Rp158 ribu saja. Eits, jika ingin suasana yang lebih intim, hotel juga menyediakan private dinner seharga Rp499 ribu dengan suguhan pemandangan cantik, lho.

Restoran akan melayani tamu mulai dari jam 19.00 malam. Langsung saja meluncur ke alamat hotel yang terletak di Jl. Raya Nginden No.82, Baratajaya, Gubeng tanggal 14 Februari nanti.

Makan malam romantis di La Lisa Hotel, via Instagram/lalisahotel

Swiss Belinn Manyar

Paket Valentine, via Instagram/swissbelinn_manyar

Swiss Belinn yang berlokasi di Jl. Manyar Kertoarjo No.100, Mulyrejo, turut merayakan Valentine dengan tema “Amour En Valentine” khas negeri Spanyol. Tamu yang datang akan disuguhi dengan berbagai menu western. Nantinya acara akan diramaikan dengan pertunjukkan musik beserta tarian Salsa.

Teman Traveler dapat menikmati makan malam di 5th Lounge hotel yang terletak di tepi kolam renang. Rencananya, tempat tersebut akan dihias dengan lilin yang dibentuk seperti hati. Siapkan budget mulai dari Rp650 ribu per paketnya.

Menikmati menu paket Valentine, via Instagram/swissbelinn_manyar

Hotel Ciputra World

Hotel Ciputra World, via Instagram/hotelciputraworldsby

Menawarkan suasana yang lebih intim, pasangan yang merayakan Valentine akan menyantap makan malam di tepi kolam renang dengan pemandangan cityview. Hanya tersedia empat meja saja di Level 22 Rooftop, paket dikenakan biaya sebesar Rp3 juta.

Harga sudah termasuk pertunjukkan musik, kembang api, Signature Mocktail, dan Two Ocean Wine. Mewah banget kan, silahkan kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Dukuh Pakis.

Artotel Surabaya

Menu Valentine di Artotel Surabaya, via Instagram/artotelsurabaya

Menyambut hari kasih sayang yang sebentar lagi tiba, Artotel Surabaya usung konsep First Time, Rustic Love. Buffet All You Can Eat dipatok mulai dari Rp150 ribu per orangnya. Nantinya restoran akan dilengkapi dengan photobooth corner, pertunjukkan musik langsung, dan hadiah menarik.

Acara tersebut dimulai dari jam 18.00 hingga pukul 22.00 malam. Langsung saja kunjungi alamatnya yang terletak di Jl. Dr. Soetomo No.79-81, Tegalsari.

Restoran di Artotel, via Instagram/amandaakohar

Nggak perlu bingung lagi kan rayakan hari kasih sayang bersama pasanganmu? Deretan hotel dengan paket Valentine di Surabaya tadi sangat menarik untuk dicoba. Yuk, segera pesan tempat agar tak kehabisan! Next

ramadan
Pulau Lusi Sidoarjo

Mengunjungi Pulau Lusi di Tengah Kawasan Sidoarjo

Bendung Karet Tirtonadi Solo, Si Penahan Banjir yang Ditata Cantik