in ,

Hotel dengan Spa di Solo, Hilangkan Stress dengan Pijatan Lembut

4 Hotel dengan fasilitas spa di Solo, cara ampuh untuk bangkitkan mood selama liburan!

Hotel dengan spa di Solo

Kota Batik menjadi destinasi favorit bagi sebagian orang. Budaya Jawa Tengah yang khas menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan tertarik mengunjunginya. Saat liburan, memanjakan diri juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan. Sederet hotel dengan spa di Solo ini wajib dijajal. Bahkan setiap tempat memiliki pijatan yang khas, lho. Simak yuk!

Baca juga : Tempat Makan 24 Jam di Surabaya, Kelaparan Tengah Malam Tak Lagi Bahaya

Spa Syariah, Syariah Hotel Solo

Spa Syariah, via Instagram/syariahhotelsolo

Sesuai dengan namanya, hotel ini mengusung konsep spa syariah. Yang dimaksud ialah ruangan yang digunakan terpisah antara laki-laki dan perempuan untuk menciptakan kesan aman dan nyaman. Walau begitu mereka juga mengutamakan kualitas dengan menyediakan pijatan tradisional, aromaterapi, hand and food reflexology, dan lain-lain.

Syariah Hotel Solo, via Instagram/ras_rentalarmadasolo

Bahan-bahan yang digunakan juga memanfaatkan khasiat rempah-rempah alami. Layanan spa dapat diakses bagi tamu yang menginap. Tarif per malam di Syariah Hotel Solo berkisar mulai dari Rp335 ribu. Hotel berlokasi di Jl. Adi Sucipto No.47, Gonilan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Spa ala Keraton, The Royal Surakarta Heritage

Spa ala Kertaon, via Facebook/The Royal Surakarta Heritage Solo – MGallery by Sofitel

Termasuk salah satu hotel tertua di Solo, The Royal Surakarta menyuguhkan spa khas keraton. Spa ala putri kerajaan tersebut terdiri dari pijatan, scrub, dan berendam di bahan rempah. Tamu bebas memilih bahan yang digunakan salah satunya seperti scrub beras.

Royal Surakarta, via Instagram/royalsurakarta

Sejak zaman keraton, beras memang digunakan untuk digosokkan ke tubuh. Perawatan ala putri ini bisa Teman Traveler coba di hotel dengan spa di Solo satu ini. Siapkan sekitar Rp340 ribu. Hotel berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.6, Kp. Baru, Pasar Kliwon.

Spa ala Bali, Alila Solo

Spa ala Bali di Alila, via Instagram/onihoironi

Solo Rasa Bali? Teman Traveler bisa datang ke Alila Hotel dan mencoba spanya. Kalian dapat mencoba paket unggulannya bernama Balinese Massage dan Therepeutic Massage. Tamu akan dimanjakan dengan pijatan, perawatan wajah, rambut, juga kuku.

Alila Solo, via Instagram/agusm123

Beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 21.00 malam, untuk merasakan Balinese Massage siapkan tarif sebesar Rp450 ribu per sesi selama 60 menit. Hotel dengan spa di Solo ini beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar Laweyan.

Spa Terjangkau, Rumah Batu Villa & Spa

Rumah Batu Villa & Spa, via Instagram/rumahbatusolo

Hotel terakhir yang juga punya perawatan spa menarik ialah Rumah Batu. Akomodasi berikut berada di kawasan yang cukup jauh dari pusat kota tepatnya di Jl. Ovensari Raya N.8, Dusun I, Kadilangu, Baki, Kabupaten Sukoharjo. Menariknya, mereka menawarkan harga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp100 ribu.

Spa di Rumah Batu Solo, via Instagram/rumahbatusolo

Tamu dapat memilih produk apa yang digunakan salah satunya dari brand ternama seperti L’occitane. Jika memilih Rumah Batu sebagai tempat menginap, siapkan tarif sebesar Rp485 ribu per malam.

Sesekali wajib memanjakan diri ketika traveling nih. Sejumlah hotel dengan spa di Solo tadi dapat membantu untuk hilangkan rasa penatmu. Bagaimana, tertarik ingin segera mencobanya? Next

ramadan
Myriad Kitchen and Pastry

Myriad Kitchen and Pastry, Cafe Baru Bertema Modern Asian-Australian di Jakarta

Masjid Instagenic di ASIA

Masjid Instagenic di Asia, Indonesia Juga Punya Loh!