in ,

Hotel di Bali yang Sediakan Kelas Yoga, Liburan Tetap Sehat dan Bugar

Empat Hotel di Bali dengan Fasilitas Kelas Yoga

Hotel di Bali yang Sediakan Kelas Yoga

Bali adalah destinasi serba ada dan super lengkap. Dari wisata alami seperti pantai dan air terjun, Pulau Dewata juga dikenal sebagai tempat yang mendukung segala gaya hidup, termasuk olah raga. Selain selancar, olahraga yoga juga sangat dikenal di pulau ini. Agar liburan tetap sehat dan bugar, tak ada salahnya mencoba menginap di hotel Bali yang sediakan kelas yoga. Di mana saja, ya?

Baca juga : 5 Restoran Indonesia Favorit William Wongso, Terbukti Enak!

1. Four Season Jimbaran

Four Season Jimbaran Bali
Hotel di Bali, Four Season Jimbaran via Instagram/@peteseawardphotography

Jimbaran merupakan salah satu kawasan favorit para wisatawan saat berkunjung ke Bali. Ini merupakan area yang pas jika ingin menikmati Bali yang tidak terlalu ramai. Liburan sambil olahraga bisa kamu lakukan saat menginap di Four Season Jimbaran yang berada di Jimbaran Bay, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Kelas yoga di sini menyediakan tempat dengan pemandangan laut yang memukau. Selain itu, tempat ini hanya berjarak sekitar 15 menitan dari Bandara Ngurah Rai. Bangun tidurmu akan disambut dengan megahnya pemandangan berupa Samudra Hindia. Wah, menarik bukan? Untuk menginap di Four Season Jimbaran, siapkan dana mulai Rp8 jutaan per malamnya.

Yoga di Four Season Jimbaran Bali
Yoga di Four Season Jimbaran Bali via Instagram/@peteseawardphotography

2. Bali Mandira Beach Resort and Spa

Bali Mandira Beach Resort and Spa
Bali Mandira Beach Resort and Spa via Instagram/@jelajahudara

Hotel lainnya yang menawarkan kelas yoga adalah Bali Mandira Beach Resort and Spa. Lokasinya berada di  Jalan Padma No. 2, Legian, Kuta, Bali. Tak hanya kelas yoga, hotel bintang empat juga menyediakan kelas untuk membuat kerajinan Bali. Sangat cocok untuk liburan dengan keluarga, maupun yang berpasangan. Disediakan pula kolam renang yang super luas, termasuk untuk anak-anak. Letak dari hotel ini pun tak jauh dari Seminyak yang penuh dengan kafe-kafe kerennya. Tarif untuk menginap di Bali Mandira adalah berkisar Rp2 juta per malamnya.

Yoga di Bali Mandira Beach Resort and Spa
Yoga di Bali Mandira Beach Resort and Spa via Instagram/@tri_judhawati

3. Waka Gangga Resort

Waka Gangga Bali
Waka Gangga Bali via Instagram/@wakagangga

Hotel bintang empat lainnya yang keren untuk dicoba adalah Waka Gangga Boutique Resort. Letak tempat menginap indah ini ada di Gangga Beach, Desa Sudimara, Sudimara, Tabanan, Bali. Lokasi sempurna jika kamu ingin menyepi. Makin afdol jika liburan sambil menjaga kebugaran tubuh dengan yoga.

Waka Gangga menyediakan beragam paket menginap, ada juga yang sudah termasuk kelas yoga gratis di dalamnya. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan paket menginap dengan berbagai kegiatan sehat lainnya, seperti trekking tipis-tipis sambil menikmati alam Bali yang memukau. Siapkan budget sekitar Rp2 juta untuk menginap semalam di Waka Gangga.

Yoga di Waka Gangga
Yoga di Waka Gangga via Instagram/@wakagangga

4. Mercure Resort Sanur

Mercure Sanur
Mercure Sanur via Instagram/@mercuresanurbali

Pilihan hotel di Bali yang juga menyediakan fasilitas kelas yoga adalah Mercure Resort Sanur. Dengan harga hanya berkisar Rp1 juta per malamnya, kamu sudah bisa menikmati keindahan Bali yang khas. Lokasi dari hotel bintang empat ini berada di Jalan Mertasari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali. Meski begitu, suasana di Mercure Resort Sanur cukup tenang, cocok untuk melakukan yoga. Jangan khawatir, Mercure Sanur menyediakan instruktur yoga yang akan membantumu. Akses ke Pantai Mertasari pun mudah, cukup jalan kaki. Kamu akan merasa seperti sedang berada di pantai pribadi.

Yoga di Mercure Sanur
Yoga di Mercure Sanur via Instagram/@powerofnowoasis

Ada ribuan hotel di Bali. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, budget, bahkan lokasi yang dekat dengan tempat wisata impian. Bagaimana, tertarik untuk mencoba yang satu ini? Next

ramadan

Rumah Masa Perjuangan, Saksi Bisu Zaman Penjajahan yang Jadi Sentra Tenun

Jajanan Kekinian di Tunjungan Plaza Surabaya yang Jadi Buruan, Ini Daftarnya!