in ,

Hotel di Kuningan dengan Pemandangan Memukau, Leluasa Nikmati Sejuknya Alam Terbuka

4 Hotel di Kuningan dengan Pemandangan Menawan, Bikin Terpesona!

Hotel di Kuningan dengan pemandangan cantik

Merupakan bagian dari Jawa Barat, Kuningan menyimpan potensi wisata yang indah dan menawan. Pegunungan, air terjun, dan air panasnya merupakan destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Teman Traveler yang tertarik untuk berakhir pekan di sini dapat memilih sejumlah hotel di Kuningan dengan pemandangan cantik berikut. Keindahannya bikin terpukau deh. Penasaran?

Baca juga : Sungai Landak Bahorok, Satu Kesegaran di Bukit Lawang yang Pas untuk Tenangkan Diri

Horison Tirta Sanita

Pemandangan di Horison Tirta Sanita, via Instagram/ridanadya

Horison Tirta Sanita merupakan hotel yang letaknya berada di Jl. Raya Panawuan-Sangkanhurip No.98, Panawuan Cigandamekar. Horison menyuguhkan keindahan alam yang mampu bikin terpukau seperti lanskap pegunungan dan rerumputan hijau yang luas.

Hotel tampak atas, via Instagram/horison_tirtasanita

Di sini, tamu juga akan menemukan sejumlah fasilitas yang tersedia mulai dari lapangan tenis, kolam renang, pemandian air panas, pusat kebugaran, sauna, hingga spa. Tarifnya berkisar mulai dari Rp650 ribuan per malam.

Resort Prima Sangkanhurip

Resort Prima, via Instagram/frequencia_firdauz

Prima Sangkanhurip menyajikan kecantikan alam berupa rimbun dan sejuknya pepohonan. Cocok sebagai lokasi untuk menenangkan diri dari kesibukan, letak resort yang beralamat di Jl. Panawuan No.121, Sangkanhurip Kuningan, Cigandamekar juga berdekatan dengan sungai.

Suasana yang tenang di sekitar Resort Prima, via Instagram/frequencia_firdauz

Untuk kalian yang ingin menyendiri, bisa mampir ke sini. Biaya yang diperlukan untuk menginap berkisar mulai dari Rp750 ribuan per malam.

Grage Sangkanhurip Resort & Spa

Grage Sangkanhurip, via Instagram/hepiyana

Keunggulan Grage Sangkanhurip yakni sangat ramah terhadap keluarga. Taman bermain hingga kolam renang yang luas dapat dijumpai di sini. Berada di kaki gunung Ceremai, pemandangan yang ditawarkan resort tentu saja lanskap pegunungan dari kejauhan.

Pemandangan Gunung Ceremai di sekitar resort, via Instagram/davidhous30

Karena terletak di dataran tinggi, membuat udaranya terasa sejuk. Teman Traveler yang berminat untuk habiskan malam di sini cukup siapkan biaya sebesar Rp750 ribuan per malam. Resort beralamat lengkap di Jl. Raya Sangkanhurip No.1.

Montana Hotel Kuningan

Montana Hotel Kuningan, via Instagram/nendiagustopik

Bertempat di Jl. Raya Panawuan No.128 Cigandamekar, Montana Hotel memberikan fasilitas yang memanjakan anak-anak. Di sini tersedia kolam renang yang dilengkapi dengan seluncuran berukuran cukup besar.

Montana Hotel, via Instagram/destiarisusanti

Tak lupa, taman bermain anak pun tersedia di sini. Sama dengan Grage Sangkanhurip, dari Montana Hotel Teman Traveler dapat melihat Gunung Ceremai. Kocek yang diperlukan berkisar mulai dari Rp750 ribuan per malam.

Bagaimana, keren banget kan pemandangan sejumlah hotel di Kuningan tadi? Berminat untuk jelajah wisata dan kulinernya? Next

ramadan
Oko Oko Japanese Restaurant

Oko Oko Japanese Restaurant, Rasa Otentik Negeri Sakura di Pulau Dewata

Ilustrasi Promo Hotel Bulan April via Instagram @anna_kotlyarova1

Promo Hotel Bulan April 2019, Traveling Terus Tetap Hemat