in ,

Hotel di Manado, Jalan Kaki Saja ke Pantai

Empat Hotel di Manado yang Dekat Pantai, Cukup Jalan Kaki

Hotel di Manado

Sudah punya rencana untuk liburan selanjutnya? Boleh nih menghabiskan waktu di Pulau Bunaken. Nah sebelum tiba di salah satu pulau indah di Indonesia tersebut, kamu akan singgah di Manado. Mengapa tidak memanfaatkan waktu untuk jelajah kuliner Manado yang terkenal enak? Nah ini dia daftar hotel di Manado agar singgahmu betah. Dekat dengan pantai juga, lho. Di mana saja, ya?

Baca juga : Sejarah Kuliner Jawa, Baca Agar Makin Cinta dengan Masakan Nusantara

1. Aryaduta Manado

Aryaduta Manado
Aryaduta Manado via Facebook/Aryaduta Manado

Pilihan hotel di Manado yang pertama adalah Aryaduta. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Piere Tendean (Boulevard) No.22, Wenang Utara, Manado. Tarif per malam hotel ini berkisar Rp650 ribuan saja. Fasilitas yang ditawarkan sangat menarik. Selain kamar yang luas, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang langsung menghadap laut. Jaraknya pun tak jauh dari Pelabuhan yang akan membawamu menyeberang ke Bunaken.

Kolam renang di Aryaduta Manado
Kolam renang di Aryaduta Manado via Facebook/Aryaduta Manado

2. Aston Manado Hotel

Kolam renang di Aston Manado Hotel
Kolam renang di Aston Manado Hotel via Instagram/@aryaduta_hotels

Ada juga Aston Manado yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.128, Komo Luar, Wenang, Kota Manado. Tempat menginap bintang empat ini termasuk hotel di Manado yang nyaman. Tersedia kolam renang, disuguhi pemandangan laut langsung di depan mata. Per malamnya, Hotel Aston Manado ini memasang tarif kisaran Rp600 ribuan. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menitan untuk tiba di Pelabuhan Manado, lho.

Kamar di Aston Manado Hotel
Kamar di Aston Manado Hotel via Instagram/@aryadutamanado

3. Sintesa Peninsula Hotel Manado

Sintesa Peninsula Hotel Manado
Sintesa Peninsula Hotel Manado via Instagram/@sphmanado

Kamu bisa juga mencoba bermalam di Sintesa Peninsula Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Gunung Wenang, Pinaesaan, Wenang, Manado. Ini merupakan hotel bintang lima di Manado yang jelas menyuguhkan beragam fasilitas mewah. Dari hotel ini, sudah terlihat Mercusuar Manado yang menjadi salah satu ikon dari kota ini. Per malamnya, hotel mewah ini memasang tarif kisaran Rp900 ribuan. Tersedia kolam renang yang langsung menyajikan keindahan laut. Cocok nih untuk bersantai di pagi hari sebelum melanjutkan perjalanan ke Bunaken.

Kolam renang di Sintesa Peninsula Hotel Manado
Kolam renang di Sintesa Peninsula Hotel Manado via Instagram/@adjiehabibie

4. Grand Luley Manado

Grand Luley Manado
Grand Luley Manado via Instagram/@sulawesitours

Ada juga nih pilihan hotel yang sudah dekat dengan Bunaken, yaitu Grand Luley Manado. Letak dari hotel ini di Tongkeina, Bunaken, Kota Manado. Hotel bintang empat ini juga langsung menyajikan pemandangat laut yang indah. Tersedia kolam renang, lengkap dengan kursi malasnya untuk berjemur. Menginap di Grand Luley Manado ini akan membuatmu serasa sedang berada di resort-resort Bali. Siapkan budget sekitar Rp800 ribuan untuk menginap semalam di Grand Luley Manado ini.

Kolam renang di Grand Luley Manado
Kolam renang di Grand Luley Manado via Instagram/@agneziaaa

Nah, sebelum lanjut ke Bunaken, tak ada salahnya memanjakan diri dengan menginap di hotel sambil mencicipi kuliner Manado yang ada di sekitar. Bagaimana, mau ajak siapa? Next

ramadan
Keindahan Danau Kelimutu

Menengok Danau Kelimutu, Destinasi Wisata Magis di Flores

Via Instagram unisriwahyuningsih

Kuliner Segar yang Terbuat dari Pisang, Buka Puasa Makin Kenyang