in ,

Hotel di Palembang yang Dekat Masjid Cheng Ho, Cuma 400 Ribuan

Hotel dengan Harga Murah Dekat Masjid Cheng Ho Palembang

Hotel di Palembang
Hotel di Palembang

Palembang yang dikenal dengan kuliner pempek, juga memiliki berbagai wisata sejarah yang bisa dijadikan jujugan. Salah satu destinasi yang cukup populer adalah Masjid Cheng Ho Palembang. Tentu akan memudahkan Teman Traveler jika ada akomodasi terjangkau baik harga dan jarak. Nah berikut merupakanrekomendasi hotel di Palembang dengan harga terjangkau yang jaraknya tidak jauh dari masjid bergaya Tiongkok tersebut. Dicatat ya.

Baca juga : Resort Mewah di Malaysia dengan Hot Spring, Mari Manjakan Tubuh!

Rio City Hotel

Bangunan Hotel Rio City via Instagram @hotelriocityplg

Rio City terletak di Jalan Lingkaran 1 Dempo, terletak di pusat kota sehingga memudahkan Teman Traveler untuk berkeliling di sekitar hotel. Tempat menginap ini menawarkan beberapa fasilitas pendukung, sebut saja spa bagi yang ingin melepas penat, restoran, dan koneksi wi-fi. Untuk dapat menginap di kamar Superior, Teman Traveler cukup merogoh kocek Rp350 ribuan saja. Masjid Cheng Ho dari hotel Rio City hanya berjarak kurang lebih 7 kilometer dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor.

M Square Hotel

Lobi Utama via Instagram @msquarehotel

Hotel di Palembang selanjutnya adalah MSquare yang berlokasi di Jalan Rupit Nomor 905-906 Kecamatan Ilir Timur I. Di sekitar hotel terdapat tempat makan yang menjajakan penganan khas Palembang, memudahkan Teman Traveler yang ingin berwisata kuliner. MSquare menyediakan fasilitas sarapan gratis, free wi-fi, restoran, serta antar jemput bandara. Teman Traveler bisa menyiapkan budget kisaran Rp360 ribu kalau ingin menginap di kamar Standart hotel ini. Kalau ingin melipir ke Masjid Cheng Ho, cukup berkendara selama waktu kurang lebih 20 menit.

Zuri Express

Salah Satu Kamar yang Nyaman via Instagram @zuriexpress_palembang

Zuri Express beralamat di Dr. M. Isa Nomor 988, Ilir Timur II, yang dekat dengan kawah Tengkurep. Sehingga Teman Traveler yang ingin berwisata ke kawah bisa lebih terjangkau. Hotel ini juga tidak jauh dari warung cukup ternama, Pempek Beringin. Disediakan fasilitas pendukung yaitu restoran, coffee shop, toko souvenir, dan bahkan salon. Cukup dengan Rp410 ribu rupiah, Teman Traveler bisa menginap di Zuri Express. Dari hotel ini menuju Masjid Cheng Ho hanya berjarak kurang lebih 9 kilometer.

Amaris Hotel

Ilustrasi Amaris Hotel Palembang via Instagram @amarishotels

Hotel di Palembang yang jaraknya terjangkau dengan Masjid Cheng Ho adalah Amaris, berada di Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat. Menginap di sini cocok bagi Teman Traveler yang juga ingin berwisata sejarah karena dekat dengan Monpera dan Museum Negeri Balaputra Dewa serta Museum Sultan Mahmud Badarunddin II. Fasilitas pendukung di tempat menginap ini berupa coffee shop, koneksi wi-fi, toko modern, dan banyak lainnya. Teman Traveler bisa siapkan budget sekitar 400 ribuan saja agar bisa menginap di sini. Jarak ke Masjid Cheng Ho kurang lebih 10 kilometer memudahkan Teman Traveler untuk singgah.

Setelah membaca ulasan di atas semoga bisa dijadikan referensi Teman Traveler kalau singgah di Palembang untuk mengunjungi Masjid Cheng Ho. Tidak hanya itu, hotel-hotel di atas pun dekat dengan destinasi wisata lain yang bisa dikunjungi. Apakah Teman Traveler sudah siap meluncur ke Palembang? Next

ramadan

Menjelajah Air Terjun di Aceh, Segarnya Bakal Bikin Terpesona

Via Shutterstock

Sejarah Batik di Indonesia, Warisan Budaya yang Telah Melalang Buana