in ,

Tempat Menginap Murah Tapi Indah di Pangandaran

Mau wisata Alam? Jawa Barat memang pilihan yang paling tepat. Deretan pegunungan indah bisa dinikmati di Bandung, juga Bogor. Untuk yang ingin mengagumi pantai dan bermain air sepuasnya, wilayah Pangandaran boleh dicoba. Ada banyak destinasi, seperti Madasari, Batukaras, Lembah Putri dan yang lainnya. Nah, berikut akomodasi di sekitar pantai yang indah tapi tetap ramah di kantong.

Baca juga : 6 Spot Lautan Awan di Jogja, Menawannya Buat Traveler Jatuh Cinta!

Lazeeday by The Sea Cabin

Lazeeday at The Cabin
Lazeeday at The Cabin [image source]
Lazeeday at The Cabin adalah salah satu tempat menginap seru yang bisa dipilih. Lokasinya benar-benar berada di tengah hutan. Karenanya cocok bagi turis yang memang ingin mencari ketenangan. Balkonnya langsung menyuguhkan pemandangan alam bak lukisan yang bisa disaksikan langsung dari tempat tidur. Untuk semalam, Lazeeday mematok harga kisaran 400 ribu rupiah yang bisa digunakan untuk 3 orang. Hindari menggunakan mobil kecil karena jalanan menuju tempat ini masih belum mulus.

Pemandangan dari Lazeeday
Pemandangan dari Lazeeday [image source]
Lazeeday at The Sea Cabin

Lokasi: Batukaras, Cijulang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46394
Telepon: +6285222035387,+6281214307099
Email: [email protected]

Vila Kanari

Villa Kanari
Vila Kanari [image source]
Tempat menginap lainnya yang menarik adalah Vila Kanari, selain harganya mulai 400 ribu rupiah per malam, pemandangan sawah dan hutan yang ditawarkan sungguh susah untuk ditolak. Vila ini hanya memiliki sedikit kamar, maka tak usah khawatir tentang privasi. Untuk menuju pantai Batu Karas, kamu hanya perlu berjalan sekitar 7 menit dari Kanari. Seru kan?

Balkon Villa Kanari
Balkon Vila Kanari [image source]
Vila Kanari

Lokasi: Gang Kanari Jaya No.1, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat 46394
Telepon: +62 812 8833 8291

Valley Room

Valley Room Eunike Surf Cottage
Valley Room Eunike Surf Cottage [image source]
Pantai-pantai di Pangandaran dikenal dengan ombaknya yang ganas. Inilah yang dicari-cari para pecinta olahraga selancar. Ada Valley Room Eunike Surf Cottage yang bisa disewa dengan kisaran harga 500 ribu rupiah untuk 3 orang, Jika ke sini kamu bisa langsung santai di depan pantai. Tak perlu jauh-jauh pulang pergi dan bisa menikmati laut sepuasnya. Tips buat surfer pemula, jangan melawan arus yang datang. Laut bisa membuat tubuh ‘mengambang’.

Balkon Valley Room
Balkon Valley Room [image source]
Valley Room Eunike Surf Cottage

Lokasi: Batu Karas, Cijulang, Pangandaran

Sadati Homestay

Pondok Sadati Homestay
Pondok Sadati Homestay [image source]
Sadati Homestay bisa dijadikan pilihan bagi yang berlibur dengan keluarga. Disediakan pondok-pondok kecil yang ada di satu area, dilengkapi dengan pohon-pohon kelapa yang membuat suasana pantai semakin kental. Harganya mulai 250 ribu rupiah dan berjarak 2 menit berkendara dari Pantai Batukaras. Mencoba destinasi lainnya seperti Pantai Madasari pun tak jauh, hanya sekitar 30 menitan.

Sadati Homestay
Sadati Homestay [image source]
Sadati Homestay

Lokasi: Jl. Sanghiangkalang RT 2/RW 4, 46394 Batukaras, Indonesia
Telepon: +6281225037855

Bale’ku Pangandaran

Baleku Pangandaran
Baleku Pangandaran [image source]
Bale’ku Pangandaran menjadi favorit para turis karena lingkungannya yang alami banget. Tempat menginap bergaya tradisional ini memang menarik karena modelnya yang terapung dan berada di tengah pepohonan kelapa yang indah dipandang. Untuk menginap semalam di sini, kamu hanya perlu membayar tak sampai 200 ribu rupiah. Lokasinya dekat dengan Pantai Pengandaran, yaitu 7 menit berkendara dari Bale’ku Pangandaran.

Balkon Baleku
Balkon Baleku [image source]
Lokasi : Wonoharjo RT. 01 / RW. 08, Pangandaran, Wonoharjo, Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

Telepon : 0813-2270-2692

Wah, wisata Pangandaran juga punya banyak tempat menginap cantik dan murah meriah, ya, Boleh nih ajak-ajak sahabat, bahkan untuk reuni keluarga di pantai-pantai ini. Setuju, kan? Next

ramadan
Danau Weekuri

Weekuri, Danau Air Asin yang Memanggil untuk Dikunjungi

Indahnya Wisata Samosir, Kamu Wajib Mampir