in ,

Pertama di Dunia, Akan Hadir Hotel di Ruang Angkasa

Staycation dengan pemandangan luar angkasa di Voyager station

fi hotel di ruang angkasa

Pertama di dunia, akan hadir hotel di ruang angkasa! Setelah perjalanan liburan ke galaksi bimasakti akan menjadi nyata. Kini Teman Traveler juga bisa menginap dengan Bumi dan antariksa sebagai pemandangannya. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Pikir Ulang Kalau Mau Liburan ke Thailand Oktober Ini

Hotel Beda Dari Lainnya

hotel beda
Ilustrasi via instagram voyager.station

Sebuah perusahaan Gateaway Foundation di California akan merilis sebuah hotel bergaya pesiar yang bisa mengapung di atmosfer Bumi. Diberi nama Voyager Station, penginapan ini memiliki tampilan seperti hotel pada umumnya.

Tetapi yang membuat berbeda pemandangan luar yang menakjubkan yaitu Bumi dan galaksi bimasakti. Tim perusahaan akan menghadirkan kehangatan suite, bar dan restoran meski berada di luar angkasa. Serta kenyamanan tempat tidur dan kamar mandi seperti di Bumi.

Memiliki Gravitasi Buatan

gravitasi buatan
Ilustrasi via instagram voyager.station

Hotel ini berbentuk lingkaran besar dengan struktur terdiri dari dua cincin konsentris yang dapat menampung 400 penumpang. Nantinya hotel akan berputar-putar di ruang angkasa. Menariknya hotel ini dapat menciptakan gravitasi buatan seperti gravitasi di Bulan. Lalu, hotel akan berputar menyusuri bumi setiap 90 menit.

Fasilitas Lengkap dan Mewah

fasilitas lengkap dan mewah
Ilustrasi via instagram voyager.station

Selanjutnya hotel juga akan menyediakan fasilitas mewah seperti bar, restoran, bioskop, gym, longue untuk melihat view Bumi, spa dan lainnya. Di sini Teman Traveler juga akan disajikan makanan khas ruang angkasa yaitu es krim kering beku.

Akan Segera Diluncurkan

akan segera diluncurkan
Ilustrasi via instagram voyager.station

Setelah mengalami penundaan disebabkan pandemi covid-19, hotel ini akan dibangun oleh perusahaan Orbital Assembly Corporation pada tahun 2026 di orbit terendah bumi. Kemudian siap diluncurkan tahun 2027 mendatang. Kita nantikan saja ya Teman Traveler!

Demikian ulasan Hotel di ruang angkasa pertama di dunia, sudah siap staycation di atmosfer Bumi Teman Traveler? Next

ramadan
fi 4 kafe di Surabaya

4 Kafe di Surabaya, Ngopi Seperti di Kebun Rumah Sendiri

Wisata Pare Kediri

Wisata di Pare yang Jadi Favorit Anak Hits Kediri