in ,

4 Kafe di Surabaya, Ngopi Seperti di Kebun Rumah Sendiri

Menikmati kopi di 4 kafe seperti pekarangan rumah di Surabaya

fi 4 kafe di Surabaya

Minum kopi sambil merasakan udara di teras rumah memang nikmat. Apalagi saat ini banyak kafe punya konsep outdoor bagaikan di kebun rumah sendiri, seperti 4 kafe di Surabaya berikut. Suasananya nyaman untuk Teman Traveler yang hobi nongkrong. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Masakan Khas Nusantara Berbahan Nanas, Rasanya Segar Anti Panas

1. Uala Kopi

uala kopi
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Pertama ada Uala Kopi yang baru saja dibuka bulan Februari 2021 ini, punya nuansa sejuk nan asri karena terdapat tanaman mengelilingi area tempat duduk, seperti di kebun rumah sendiri. Acara nongkrong bersama teman akan nyaman dan semakin betah deh, Teman Traveler!

Kemudian untuk menu yang ditawarkan ada berbagai macam kopi dan susu diantaranya es kopi susu, kopi susu vanila, es susu pandan, es susu kurma, dan es susu lainnya. Harga juga sangat terjangkau mulai Rp 10.000 hingga Rp 17.000 saja.

Kafe Uala Kopi berlokasi di Jalan Mastrip Anggrek I Gg. Kutilang No.10, Karang Pilang, Surabaya. Jam operasional kafe pukul 15.00-22.00 WIB setiap hari Senin-Sabtu, pukul 09.00-17.00 WIB setiap hari Minggu, libur setiap hari Kamis.

2. Kopi Mama Ury

kopi mama ury
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Selanjutnya ada Kopi Mama Ury merupakan hidden gem di Surabaya. Sebuah pekarangan rumah yang disulap sebagai tempat ngopi dan makan, selain itu interiornya juga jadul ala 90an. Asyik banget deh datang ke sini untuk sekedar ngopi atau makan siang.

Menu yang ditawarkan ada berbagai macam kopi, teh, non kopi, untuk makanan ada bistik jawa, soto madura, sop buntut, aneka camilan dan lainnya. Dengan harga dibanderol mulai Rp 6.000 hingga Rp 55.000.

Kopi Mama Ury beradi Jalan Manyar Indah II No.01, RT.012/RW.06, Menur, Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari.

3. Roasterrich

roasterrich
Ilustrasi via instagram fikri.adipta

Kemudian ada Roasterrich Coffee House & Eatery memiliki area duduk indoor dan outdoor, tentunya untuk merasakan kebun belakang rumah, Teman Traveler harus memilih area luarnya. Ada pohon dan berbagai tanaman jadi tak perlu takut kepanasan.

Sedangkan menunya ada pilihan coffee manual brew, espresso base, non kopi, teh, ada juga aneka camilan, bakso campur, bakso ranjau, rice bowl chicken tofu, rice bowl beef teriyaki. Dengan harga dibanderol mulai Rp 20.000 hingga Rp 51.000.

Roasterrich berlokasi di Jalan Tenggilis Tengah I No.24, Blok L 12, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari.

4. Secangkir Rindu

secangkir rindu
Ilustrasi via instagram secangkirrindu.id

Terakhir ada Secangkir Rindu yang juga memiliki area outdoor seperti pekarangan rumah, tampak sejuk dan nyaman untuk ngopi di pagi hari atau saat sore hari.

Menunya ada berbagai pilihan kopi, non kopi, squash, teh, serta aneka pilihan camilan, nasi kulit sambal bawang, nasi ayam woku, nasi geprek dan lainnya. Harga sangat terjangkau mulai Rp 7.000 hingga Rp 15.000 saja.

Secangkir Rindu berada di Jalan Karang Menur III No.11, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan 4 kafe di Surabaya yang memiliki nuansa kebun rumah sendiri. Nongkrong di salah satu lokasinya yuk, Teman Traveler! Next

ramadan
Orchid Forest Lembang

Catat ! Berikut Spot Spot Menarik di Orchid Forest Lembang

fi hotel di ruang angkasa

Pertama di Dunia, Akan Hadir Hotel di Ruang Angkasa