in ,

Hotel di Surabaya dengan Spot Mural Instagenic, Siap-Siap Staycation Narsis

Daftar hotel dengan mural instagenic di Surabaya, menginap sambil narsis!

Hotel di Surabaya dengan Mural
Hotel di Surabaya dengan Mural

Terkadang keindahan bangunan dan interior, dapat menjadi alasan traveler memilih hotel. Tidak hanya tempat untuk beristirahat, kini beberapa akomodasi juga menjadi bagian dari gaya hidup, seperti foto sosial media. Untuk Teman Traveler yang suka narsis dan menyukai keindahan lukisan, berikut hotel dengan mural di Surabaya yang menarik dicoba. Simak listnya, ya!

Baca juga : 5 Penginapan Murah Batu di Bawah 100 Ribu, Serukan Liburan Akhir Tahun di Kota Apel

Maxone Dharmahusada

Maxone Dharmahusada, via Instagram/maxonedharmahusada

Sesuai dengan namanya, Maxone berikut bertempat di Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Gubeng. Alasan mengapa Teman Traveler harus mencoba bermalam di sini ialah karena punya tampilannya menarik. Setiap sudut hotel dapat dijadikan latar belakang fotomu.

Mural di Maxone, via Instagram/maxonedharmahusada

Sentuhan warna nyentrik menimbulkan kesan ceria, sehingga memberikan nuansa energik. Tak lupa untuk memanjakan tamu yang menginap, hotel menyediakan rooftop bar. Maxone memasang tarif mulai dari Rp338 ribu per malam.

Yello Jemursari

Yello Jemursari, via Instagram/hananindya

Salah satu yang menjadi bukti bahwa budaya urban berkembang di Surabaya ialah dengan banyaknya seniman grafitti, mural, dan lainnya. Yello Jemursari memberikan ruang bagi seniman untuk menggoreskan karyanya di dinding khusus.

Mural Jemursari, via Instagram/yellojemursari

Hotel ini juga memberikan sentuhan warna terang, siapa sih yang nggak ingin berfoto di sini? Untuk Teman Traveler yang penasaran ingin mencobanya, bisa langsung berkunjung ke Jl. Raya Jemursari No.176, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo. Siapkan juga kocek sebesar Rp358 ribu per malamnya.

G Suites

Ayunan instagenic G Suites, via Instagram/jeff_sein

G Suites, merupakan salah satu hotel favorit wisatawan karena menyediakan fasilitas lengkap dan spot foto menarik. Biasanya tamu mencoba berfoto di ayunannya yang khas ini. Teman Traveler bisa juga mencoba spot foto lain seperti yang ada di kafenya.

G Suites via Instagram/g_suiteshotel

Berbeda dengan restorannya, tamu akan merasakan nuansa tropikal yang instagenic. G Suites berlokasi di Jl. Raya Gubeng No.43 dan mematok tarif sebesar Rp380 ribu per malam.

Nite and Day

Nite and Day, via Instagram/muliaiii

Jika ingin mencari hotel berbudget, maka Nite and Day bisa kalian kunjungi. Berbeda dari deretan hotel di atas, mural Nite and Day tampil dengan sebuah lukisan panda menggunakan topi koki sambil menyantap hidangan.

Mural panda di kamar, via Instagram/muliaiii

Mural ini bisa dinikmati di restoran hotel, Just Grill. Jangan kecewa, mural panda lainnya juga ada di dalam kamar kok, jadi tetap bisa mengagumi lukisan lucu ini deh. Hotel berlokasi di Jl. Kedung Doro No.36-46, Kec. Sawahan dan mematok tarif sebesar Rp293 ribu per malam.

Grand Darmo Suite

Grand Darmo Suite, via Instagram/granddarmosuite

Mencari tempat bermalam instagenic dan nyaman, Grand Darmo Suite adalah tempatnya. Teman Traveler akan disuguhkan dengan mural yang sangat menarik perhatian. Walau hanya menggunakan warna hitam dan putih, dinding dikemas begitu menarik dengan adanya tambahan berupa lukisan daun yang begitu detail.

Nuansa tropikal di kafe, via Instagram/
granddarmosuite

Selain itu, tamu juga diajak untuk menikmati nuansa tropikal di kafe. Grand Darmo bertempat di Jl. Progo No.1-3, Darmo, Wonokromo dan siapkan tarif mulai dari kisaran Rp473 ribu per malam.

Artotel Surabaya

Hotel dengan sentuhan mural di Surabaya, via Instagram/
artotelsurabaya

Siapa yang tak kenal akan Artotel? Jaringan hotel yang telah tersebar di beberapa kota besar ini selalu memiliki ciri khas. Mulai dari arsitektur, hingga interiornya terlihat instagenic. Seperti yang ada di Surabaya berikut.

Sentuhan mural di kafe, via Instagram/amandaakohar

Kalian dapat dengan mudahnya menemui mural di tangga, restoran, kafe, lobi, hingga kamar sekalipun. Pokoknya cocok banget deh bagi yang suka narsis. Artotel berlokasi di Jl. Dr. Soetomo No.79-81, Dr. Soetomo, Tegalsari, dan mematok tarif sebesar Rp400 ribu per malam.

Bagaimana menurut Teman Traveler? Instagenic dan kece banget kan deretan hotel dengan mural di Surabaya tadi? Tunggu apalagi, segera pesan kamar ya! Next

ramadan
Nasi Ayam Bu Oki

Pedas Nikmat Nasi Ayam Bu Oki, Wajib Dicoba Saat ke Bali

National Stadium Singapore

Sensasi Seru Nonton Laga Sepakbola Eropa di National Stadium Singapore