in ,

Tempat Menginap di Tuban Harga Sejutaan

4 Hotel Murah di Tuban

Terletak di posisi yang strategis pada pesisir utara Pulau Jawa, menjadikan Tuban sebagai Kota yang ramai dari dulu hingga sekarang. Wisata baharinya juga tidak bisa dipandang sembarangan. Fasilitas seperti tempat menginap pun banyak pilihannya. Seperti yang dirangkumkan Travelingyuk berikut ini.

Baca juga : Luweng Sampang Waterfall, a Wonderfully Unique Waterfall

1. Hotel Mustika

Mustika Hotel
Mustika Hotel [image source]
Hotel ini termasuk tempat menginap yang legendaris dan telah ada sejak tahun 90an. Perabotannya pun terlihat klasik tapi tetap kokoh karena terbuat dari bahan kayu jati. Di dalam kamar terdapat sederet fasilitas seperti TV. Saat ke luar, kamu dapat bernenag di kolam yang luas. Keseruan ini bisa kamu nikmati dengan datang langsung ke Jl. Teuku Umar 3, Latsari. Harga per malamnya hanya sekitar Rp500.000.

Mustika Hotel
Mustika Hotel [image source]

2. Resor Tuban Tropis

Resor Tuban Tropis
Resor Tuban Tropis [image source]
Kalau kamu datang ke Tuban dengan membawa banyak oramg seperti keluarga atau rekan kerja, Resor Tuban Tropis adalah pilihan yang tepat. Di sini tersedia berbagai tipe kamar, salah satunya adalah family room yang didesain khusus untuk keluarga. Kolam renangnya berbentuk unik dikelilingi olah taman cantik. Sehingga suasanya cukup sejuk.Untuk menginap di sini, kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp.500.000.

Resor Tuban Tropis
Resor Tuban Tropis [image source]

3. Bali Rich Villa

Bali Rich Villa
Bali Rich Villa [image source]
Sesuai nama, nuansa Bali yang identik dengan villa dan resort mewah begitu terasa di sini. Harga per malamnya sekitar Rp1,2 juta. Terdapat fasilitas kolam renang pribadi hingga dapur sendiri. Kamu bisa memasak dan makan dengan orang terdekat sambil menikmati kebersamaan. Letaknya yang eksklusif menjanjikan suasana yang nyaman. Cocok sekali untuk kamu yang mencari ketenangan.

Bali Rich Villa
Bali Rich Villa [image source]

4. Favehotel Tuban

Favehotel
Favehotel [image source]
Favehotel Tuban mematok tarif yang murah yaitu sekitar Rp300.000.  Dengan biaya segitu, kamu sudah bisa beristirahat dengan nyaman dan memanfaatkan fasilitas mewah yang disediakan. Terdapat 93 kamar superior, 6 kamar deluxe dan 6 kamar suite. Masing-masing memiliki desain kamar yang keren dan pasti bikin kamu betah. Apalagi ada Wi-Fi yang kecepatannya mencapai 100Mbps.

Favehotel
Favehotel [image source]
Itulah beberapa tempat menginap di Tuban dengan harga yang cukup murah tapi fasilitasnya mewah. Berhari-hari di Bumi Ronggolawe tidak akan jadi masalah, setuju kan? Next

ramadan
Rujak Shanghai Encim

Shanghai Encim, Rujak Gurita dan Ubur-ubur Berkuah Merah Darah

Rooftop Pool di Jakarta

Hotel dengan Rooftop Pool di Jakarta, Berenang Bonus Gemerlap Lampu Kota