in ,

Hotel Dialoog di Banyuwangi, Tawarkan Pantai dan Sawah Dalam Satu Lokasi

Hotel Dialoog di Banyuwangi yang Begitu Mewah dan Cantik

Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Geliat wisata di Banyuwangi dari hari ke hari makin meningkat saja. Hal tersebut didukung oleh berbagai fasilitas dan akomodasi yang semakin banyak dan diperlengkap. Salah satunya dengan semakin bertambahnya hotel di Banyuwangi. Salah satu pilihannya adalah Hotel Dialoog yang menawarkan konsep alam yang sangat cantik. Yuk kita ulas lebih mendalam mengenai Hotel Dialoog di Banyuwangi, siapa tahu kamu nanti membutuhkan informasi tempat menginap cantik saat traveling ke sana.

Baca juga : Inspiratif, Kopilot ini Tetap Ibadah Meski Sedang Bertugas

Hotel Berkonsep Alam Tawarkan Panorama Menawan

Lokasi yang kece badai, Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Lokasi yang kece badai, Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Hotel Dialoog di Banyuwangi ini merupakan jaringan dari Alila Group yang selama ini terkenal dengan hotel dan resort yang berkonsep unik dan hijau. Karena hal itulah, tidak mengherankan jika di sekitaran lokasi Teman Traveler akan menemukan padi, saat menghijau ataupun menguning, cantik sekali.

Panorama yang memanjakan hati, Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Panorama yang memanjakan hati, Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Tidak hanya padi saja, Hotel Dialoog ini menghadap langsung ke Selat Bali, jadi Teman Traveler bisa menyaksikan keindahan pantai yang begitu cantik juga. Bisa bermain-main di sana atau sekedar menikmati alamnya yang begitu memesona.

Fasilitas Memadai di Hotel Dialoog

Mewah dan bikin bungah, Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Mewah dan bikin bungah, Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Jika berbicara fasilitas di sini, sudah sangat memadai dan akan membuat siapa saja yang datang. Bagaimana tidak, fasilitasnya memang lengkap dan mewah. Sebut saja 24 jam receptionist, kolam renang, setiap kamar sudah disediakan AC, heater dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak hal juga yang bisa kamu lakukan jika ingin staycation, mulai dari pijit, spa, berenang, fitness, dan lain-lain.

Lokasi santai yang istimewa, Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Lokasi santai yang istimewa, Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Lokasi Hotel Dialoog yang Strategis

Kamar di Hotel Dialoog, Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Kamar di Hotel Dialoog, Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Kaliklatak, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Lokasinya dekat dengan berbagai wisata. Misalnya saja dari Watu Dodol hanya berjarak 14.4 km saja atau bisa ditempuh sekitar 25 menit dengan menggunakan mobil melewati Jl. Nasional III dan Jl. Raya Pantura. Jika ingin ke Taman Nasional Baluran, lokasinya bisa ditempuh kurang lebih 1 jam. Cukup dekat dan aksesnya juga mudah.

Harga Hotel Dialoog dengan Beragam Kenyamanan

Sunset yang cantik, Via Instagram/dialoogbanyuwangi
Sunset yang cantik, Via Instagram/dialoogbanyuwangi

Di sini tersedia lima tipe kamar yang berbeda, ada Deluxe Double, Deluxe Twin, Deluxe Ocean Double, Deluxe Ocean Twin, dan Suite. Lalu untuk harga termurah yang bisa kamu dapatkan adalah Deluxe Double atau Deluxe Twin dengan, Rp1.512.000/ malam. Untuk Deluxe Double, diisi 2 tamu dengan king beda, sudah dapat sarapan pagi. Lalu untuk Deluxe Twin adalah untuk 2 tamu dengan twin beda, sudah gratis sarapan pagi.

Buat kamu yang ingin staycation di tempat mewah dikelilingi panorama yang memukau, Hotel Dialoog ini bisa jadi rekomendasi. Lokasinya cantik, fasilitasnya lengkap dan tentu saja bikin nyaman. Segera agendakan untuk bisa datang ya. Next

ramadan
Wisata dengan Outbond di Medan

Deretan Tempat Outbound di Medan, Rekreasi Bersama Keluarga di Alam Terbuka

Pesona Pulau Belitung, Kunjungi Kampung dan Lokasi Syuting A Man Called Ahok yang Cantiknya Menohok