in ,

Hotel Semegah Istana di Indonesia, Rasakan Pengalaman Jadi Bangsawan

Hotel ala Istana di Indonesia
Hotel ala Istana di Indonesia

Tak hanya anak-anak, ada banyak orang dewasa yang masih suka dengan cerita dongeng. Bagaimana rasanya menjadi raja, atau seorang putri yang tinggal di kerajaan yang megah. Deretan hotel di bawah ini bisa mewujudkan mimpimu. Kecantikan bangunannya yang laksana istana akan membuatmu merasa seperti seorang bangsawan. Di mana saja, ya?

Baca juga : Masuk New Normal, Bandara Internasional Lombok Tutup? Cek Faktanya

1. Aman Jiwo, Magelang

Aman Jiwo, Yogyakarta
Aman Jiwo, Magelang [image source]
Khas dari hotel-hotel Aman adalah desainnya yang sangat elegan dan berkelas. Salah satu contohnya adalah Amanjiwo yang berlokasi di Ds. Majaksingi, Borobudur, Majaksingi, Magelang. Terletak di kawasan candi Buddha tertua, tempat menginap ini mengusung tema kemewahan yang kental dengan gaya Jawa. Siapkan mulai 8 juta rupiah untuk bisa merasakan bagaimana menjadi putri bangsawan Magelang dalam semalam.

Aman Jiwo
Aman Jiwo [image source]

2. GH Universal, Bandung

GH Universal
GH Universal [image source]
Salah satu hotel ala kerajaan-kerajaan Eropa adalah GH Universal yang berlokasi di Jl. DR. Setiabudhi No.376, Ledeng, Cidadap, Bandung. Seperti yang terlihat, bangunan hotel ini menyerupai kastil klasik yang super cantik. Tak hanya itu, kamar-kamarnya pun dibuat sangat elegan. Persis seperti tinggal raja dan putri. Ditambah lagi, lokasinya hanya berjarak 10 menita berjalan kaki menuju Amazing Art World, salah satu wisata andalan Bandung. Untuk menginap di istana ini, siapkan budget sekitar 1,3 juta untuk per malamnya, ya.

GH Universal Bandung
GH Universal Bandung [image source]

3. Hotel Majapahit, Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya
Hotel Majapahit Surabaya [image source]
Keindahan yang disuguhkan Hotel Majapahit bukan biasa-biasa saja. Bangunan ini sudah berdiri sejak tahun 1910 dan menjadi salah satu saksi bisu perjuangan pahlawan nasional untuk memperebutkan kemerdekaan Indonesia. Hotel yang berlokasi di Jalan Tunjungan No. 65, Genteng ini bertarif mulai 1,2 juta per malamnya. Saat menginap di sini, kamu bisa merasakan menjadi putri yang tinggal di istana Jawa dengan halaman yang luas.

Hotel Majapahit
Hotel Majapahit [image source]

4. Yasmin Puncak Hotel

Yasmin Palace Puncak
Yasmin Palace Puncak [image source]
Siapa bilang harus bayar mahal untuk menjadi seorang putri? Menginap saja di Yasmin Palace yang berlokasi di puncak, yaitu Jl. Jeprah No.69, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk bermalam di istana megah ini, cukup siapkan budget mulai 600 ribu rupiah. Letaknya yang jauh dari kepadatan kota membuat hotel ini merupakan pilihan tepat untuk menyepi sambil menikmati sensasi tinggal di sebuah bangunan megah. Kamarnya pun dihias seperti ruangan seorang raja dan ratu.

Kamar di Yasmin Puncak
Kamar di Yasmin Puncak [image source]
Nah, ini waktunya untuk mewujudkan cita-cita menjadi seorang putri dan pangeran yang tinggal di sebuah kastil mewah. Bagaimana, mau mencoba menginap di istana mana dulu, nih? Next

ramadan
Tahun Baru di Rumah

Malas Keluar, Ini Aktivitas Asyik yang Bisa Kalian Lakukan saat Tahun Baru

Tana Beru, Dari Sinilah Kapal Pinisi Legendaris Indonesia Berasal