in ,

Hotel Kapsul di Canggu Bali, Ada yang Tak Sampai 100 Ribu!

Hotel Kapsul di Canggu, Traveling Murah Meriah Tetap Happy!

Hotel kapsul murah di Canggu

Bali memang selalu memanggil untuk kembali. Semua setuju kan dengan ungkapan ini? Beragam alam indah yang disuguhkan Pulau Dewata memang tidak bisa ditemukan di daerah lainnya. Tak hanya itu, kuliner Bali juga termasuk daya tarik yang mengundang para wisatawan untuk datang lagi dan lagi. Tak perlu takut boros, di bawah ini ada hotel kapsul di Canggu Bali. Per malamnya ada yang tak sampai 100 ribu rupiah, lho. Wah, di mana saja, ya?

Baca juga : Destinasi Wisata Air di Jember, Puas Basah-basahan

1. V Canggu Dormitory

V Canggu Dormitory
V Canggu Dormitory via Instagram/@vcanggu

Canggu dikenal sebagai salah satu kawasan yang tidak murah di Bali. Namun, tak perlu khawatir. Kamu juga bisa menemukan hotel kapsul di Canggu Bali, bisa juga dormitory yang harganya sangat terjangkau. Salah satunya adalah V Canggu yang terletak di Jalan Bantan Kangin, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Per malamnya, hostel ini memasang tarif kisaran Rp75 ribu saja per orangnya. Jangan lupa untuk berkenalan dengan teman sekamarmu. Siapa tahu bisa menjadi sahabat untuk jelajah Canggu bersama.

Kamar di V Canggu Dormitory
Kamar di V Canggu Dormitory via Instagram/@vcanggu

2. Castaway Hostel

Castaway Hostel
Castaway Hostel via Instagram/@castawayhostel

Hostel ataupun hotel kapsul di Canggu Balilainnya yang menarik untuk dicoba adalah Castaway Hostel. Tempat ini terbilang baru, karena dibuka sejak Januari 2018 lalu. Tempat tidur susun di kamar ini sangat nyaman. Kamu tidak akan terganggu meski ada tamu sedang naik ke kasur di atasmu. Dengan harga kisaran Rp190 ribu per orang setiap malamnya, kamu sudah bisa bersantai di kolam renangnya yang selalu bersih. Hostel ini juga menyediakan bar, sehingga tidak perlu ke luar saat ingin minuman dingin. Pesan kamarmu di Castaway yang berlokasi di Jalan Tanah Barak No.19a, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kamar di Castaway Hostel
Kamar di Castaway Hostel via Instagram/@castawayhostel

3. Nudel Room

Nudel Room & Cafe
Nudel Room & Cafe via Instagram/@nudel_room

Seru juga kalau bisa menginap di tempat yang unik dan berkesan. Kamu bisa mencoba Nudel Room & Cafe yang terletak di Jalan Raya Canggu No.77, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kamar-kamar di sini dibuat dari bambu dan ditata cantik, serta nyaman. Tempat menginap ini juga menyediakan kafe sehingga tak repot jika ingin makanan di pagi hari. Pastikan kamu mendapat kamarmu dengan memesan secepatnya. Per malamnya, Nudel Room memasang tarif kisaran Rp190 ribu.

Taman di Nudel Room & Cafe
Taman di Nudel Room & Cafe via Instagram/@nudel_room

4. Bali Beats Guest House

Bali Beats Guest House
Bali Beats Guest House via Instagram/@balibeatsguesthouse

Hotel kapsul di Canggu Bali lainnya yang bisa juga dijadikan pilihan adalah Bali Beats Guest House. Kamar-kamar dormitorynya hanya bertarif kisaran Rp90 ribu saja untuk semalamnya. Asyiknya, terbentang sawah hijau yang menyejukkan mata sebagai pemandangannya. Guest house ini berlokasi di Jalan Pantai Berawa Gang 42 Janur Kuning, Tibubeneng, Kuta Utara. Dapatkan makan malam gratis saat menjadi tamu di tempat ini. Kamu akan merasa seperti sedang berada di rumah sendiri, bersama para sahabat. Betah banget!

Balkon di Bali Beats Guest House
Balkon di Bali Beats Guest House via Instagram/@balibeatsguesthouse

Canggu juga dikenal sebagai salah satu destinasi para peselancar. Jika kamu termasuk yang ingin belajar olahraga ini, menginap saja di beberapa pilihan surf camp. Liburan sambil dapatkan skill baru, nih. Bagaimana, jadi kapan mau ke Bali? Next

ramadan

Wisata Religi Ramadan, 4 Masjid Megah di Indonesia

Unik dan Menggugah Selera, 6 Kuliner Ramadan Palembang yang Patut Dicoba