in ,

5 Hotel Mewah Harga Terjangkau di Seminyak, Liburan Akhir Tahun Lebih Hemat

Biar Liburan Nggak Bikin Tekor, Bisa Nginep Hotel Mewah di Seminyak

FI Hotel Mewah di Seminyak via Instagram @lavillaiskamojang
FI Hotel Mewah di Seminyak via Instagram @lavillaiskamojang

Akhir tahun segera datang, Bali dapat dikatakan sebagai destinasi wisata yang bakal penuh pengunjung. Namun, jangan sampai akibat dari liburan, malah bikin bokek di awal tahun yang baru. Nah, Teman Traveler tidak usah khawatir. Ada hotel mewah dengan harga terjangkau berlokasi di Seminyak. Staycation fancy nggak bikin miskin. Simak lokasinya, ya.

Baca juga : Galangan VOC, Peninggalan Monumental Era Kolonial yang Mulai Terlupakan

1. Destiny Hotels and Villas

Kamar dengan Pool Access via Instagram @destinyhotelbali

Destiny Hotels and Villas berlokasi di Jalan Drupadi Nomor 10, Seminyak, Kuta. Hanya berjarak sekitar 10 menitan berjalan kaki menuju Pantai Seminyak. Teman Traveler yang ingin bermalam di sini, siapkan budget mulai dari Rp350.000an per malam.

Kalian akan mendapatkan sarana umum seperti kolam renang outdoor, restoran, observation deck di bagian rooftop, dan tentunya perlengkapan kamar lengkap. Bila Teman Traveler suka berenang, dapat memilih kamar dengan pool access. Tinggal buka pintu kaca, langsung ketemu kolam renang. Pas banget untuk mendinginkan badan di cuaca yang super panas ini.

2. Sense Sunset Seminyak

Sense Sunset Seminyak via Instagram @rubenvalentino

Hotel mewah selanjutnya adalah Sense Sunset Seminyak di Jalan Kayu Jati Nomor 16. Teman Traveler akan disuguhi bangunan modern dengan sentuhan tradisional Bali. Di sinilah Teman Traveler dapat menginap dengan nyaman tanpa memikirkan ATM jebol.

Dengan biaya mulai dari Rp400.000an, Teman Traveler akan disuguhi fasilitas di dalam kamar yang terbilang memadai. Sebut saja kamar mandi bersih, perlengkapan membuat teh/kopi, TV, dan spot bersantai dekat jendela. Sarana lainnya adalah restoran, gym, bar, layanan antar jemput di kawasan Seminyak. 

3. La Villais Kamojang Seminyak

Hotel Mewah di Seminyak
La Villais Kamojang Seminyak Tipe Vila via Instagram @lavillaiskamojang

La Villais Kamojang dapat menjadi pilihan tempat menginap tanpa kuras kantong. Tersedia beberapa jenis akomodasi di La Villais Kamojang, mulai dari kamar standard sampai vila dengan 3 tempat tidur. Sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan Teman Traveler.

Kalian bisa bermalam di sini dengan merogoh kocek mulai dari Rp400.000an per malam. Fasilitas yang disediakan di antaranya kolam renang outdoor, spa, restoran, dan amenities kamar yang cukup memadai.

Bila ingin suasana lebih privat, dapat memilih tipe vila tentunya dengan sarana lebih lengkap. Sebut saja kolam renang pribadi, ruang tamu, area dapur plus peralatannya, dan spot untuk bersantai. Kalau tertarik kalian akan menemukan akomodasi mewah ini di Jalan Pangkung Sari, Banjar Taman, Seminyak, Kuta.

4. Ramada Encore by Whyndham Bali Seminyak

Hotel Mewah di Seminyak
Ramada Encore by Whyndham Bali Seminyak via Instagram @pierre.tucunan

Berikutnya ada Ramada Encore by Whyndham Bali Seminyak yang beralamat di Jalan Dewi Saraswati III, Seminyak, Kuta. 30 menitan berkendara menujut Pantai Seminyak dan Sanur.

Demi liburan hemat budget namun tetap menginap di tempat nyaman, Teman Traveler cukup merogoh kocek mulai dari Rp500.000an per malam. Kamar yang nyaman lengkap dengan fasilitasnya membuat liburan lebih nyaman dan berkesan. Sedangkan sarana umum lain yang disediakan adalah restoran, bar, kolam renang outdoor, spa, dan antar jemput bandara.

5. Tijili Seminyak Hotel

Tijili Seminyak Hotel via Instagram @iklimtan

Masih ada lagi nih hotel mewah dengan harga terjangkau yaitu Tijili Seminyak yang tidak jauh dari Pantai Seminyak maupun Double Six, cukup jalan kaki 10-15 menitan. Tepatnya di Jalan Drupadi Nomor 9, Seminyak, Kuta. Teman Traveler yang bermalam di sini hanya perlu menyiapkan modal sekitar Rp750.000an per malam.

Untuk sarananya jangan khawatir. Lengkap kok. Mulai dari amenities kamar, restoran berdesain keren, kolam renang oudoor, dan lainnya. Berhubung Tijili Seminyak Hotel ini didominasi warna-warna cerah, dijamin bakal bikin Teman Traveler betah berfoto-foto.

Sudah siapkan rencana perjalanan dari sekarang? Mumpung masih ada waktu buat nabung, loh. Jadi sudah siap berwisata di Bali? Next

ramadan
Indomen (c)nydiasusanto travelingyuk

Indomen Jakarta, Tempat Cobain Ramen Versi Indomie

Berkumpul di Hakuna Matata

Hakuna Matata, Family Cafe Gaya Bohemian di Jaktim