in ,

Menginap di Hotel Mewah, Perempuan Ini Dituduh Mencuri Bantal

Ilustrasi kamar hotel

Saat ini sosial media sudah menjadi gaya hidup yang sulit untuk ditinggalkan. Pemandangan orang-orang yang sedang memotret makanan sebelum menyantapnya bukan hal yang asing lagi. Begitu pun ketika berkunjung ke tempat-tempat indah. Berloma-lomba menciptakan jepretan yang keren di spot-spot yang sudah terkenal.

Baca juga : Modal Nekat, Pria ini Jelajah Indonesia Naik MOTOR MATIC!

Ternyata kebiasaan ini juga ada untungnya, lho. Khususnya bagi Velda Devita, ibu muda cantik yang mempunyai pengalaman buruk saat liburan bersama keluarganya. Lewat sosial media miliknya, Velda menceritakan bahwa setelah check out dari Hotel Mulia Nusa Dua, ia mendapat email yang berisi pemberitahuan agar dirinya mengembalikan bantal kamar yang tidak pernah ada.

Email pemberitahuan
Email pemberitahuan [image source]
Beruntung, Velda sempat merekam video berupa tour kamar, dimulai saat ia membuka pintu pertama kali. Di dalamnya terlihat jelas bahwa di kursi yang dimaksud tidak pernah ada bantal. Setelah mengirimkan video tersebut, tidak ada balasan lagi dari pihak hotel. Velda mengaku bahwa ia harus menghubungi lebih dulu hingga akhirnya pihak Hotel Mulia mau meminta maaf.

Velda sendiri bercerita bahwa ia menyewa 3 kamar, dan di masing-masing ruangan pun tidak ada bantal kursi seperti yang dimaksudkan oleh house keeping Hotel Mulia Nusa Dua. Wah, ternyata kebiasaan mengabadikan segala hal ada gunanya juga, ya. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Ada baiknya meneliti kamar beserta barang-barang yang ada di dalamnya sesaat setelah masuk. Kamu bisa mencocokkan dengan catatan yang biasanya tertempel di balik pintu. Perhatikan juga keterangan apa saja fasilitas yang didapat. Tak semua kamar mahal juga memberikan cemilan dan air minum gratis, lho.

Hotel Mulia Bali
Hotel Mulia Bali [image source]
Lakukan hal yang sama ketika check out. Saat packing sebelum meninggalkan hotel, pastikan juga tidak ada barang hotel yang terbawa. Beberapa hotel bahkan memberi sanksi mahal terhadap properti mereka yang kotor, apalagi rusak. Wah, tak ingin nombok banyak hanya karena ketidaksengajaan, kan? Next

ramadan

5 Restoran di Jakarta yang Cocok untuk Sarapan Bareng Keluarga

5 Aplikasi Ini Menyulap Foto Travelingmu Makin Keren