in ,

Hotel Murah Dekat Stasiun Solo, Tiba Tengah Malam pun Aman

Empat Hotel Murah Sekitar Stasiun Solo, Datang Malam Pun Tak Masalah

Hotel Murah Dekat Stasiun Solo

Sudah ada rencana untuk menghabiskan akhir minggu ini? Solo bisa menjadi pilihan destinasi liburan yang murah meriah. Tak hanya memiliki warisan budaya yang menarik, kuliner Solo juga bercita rasa khas yang bikin kangen. Jangan khawatir, ada banyak hotel murah dekat Stasiun Solo yang bisa menjadi tempat istirahat. Tiba tengah malam pun jadi tenang. Di mana saja, ya?

Baca juga : Taman Satwa Tasta Wildlife Park di Tabanan Bali, Wisata Edukasi Untuk Liburan Sekolah

1. Hotel Pose In

Hotel Pose In Solo
Hotel Pose In Solo via Facebook/Dian Sutanto

Pilihan hotel murah dekat Stasiun Solo yang pertama adalah Pose In. Letak hotel ini berada di Jalan W. Monginsidi No. 125, Kestalan, Banjarsari, Kota Surakarta. Pas di depan Stasiun Balapan. Kamar-kamar di hotel ini nyaman. Tarifnya pun terjangkau, yaitu kisaran Rp250 ribu saja untuk per malamnya. Mau ke mana-mana pun tak repot. Ada banyak taksi dan ojek online yang mangkal di kawasan ini. Ada beragam kuliner juga di sekitar hotel yang perlu dicoba. Salah satunya adalah Sate Buntel.

Kamar di Hotel Pose In
Kamar di Hotel Pose In via Instagram/@pose.in.solo.hotel

2. Front One Cabin

Front One Cabin
Front One Cabin via Instagram/@shaufandoors

Beruntung kini sudah banyak tempat menginap murah meriah yang sesuai dengan budget. Meski begitu, kamar yang disiapkan nyaman dan istirahat pun enak. Salah satunya adalah Front One Cabin yang memang dibuat untuk para backpacker. Per malamnya, tempat menginap ini hanya memasang tarif kisaran Rp250 ribuan. Hotel ini juga menyediakan kamar untuk satu orang yang lebih murah. Lokasinya berada di Jalan Dr. Setiabudi No.32, Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta, bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menitan dari Stasiun Solo.

Kamar di Front One Cabin
Kamar di Front One Cabin via Instagram/@frontonecabinsolo

3. Hotel Loji

Hotel Loji
Hotel Loji via Facebook/LOJI HOTEL SOLO

Hotel murah dekat Stasiun Solo lainnya adalah Hotel Loji. Letak dari hotel bintang tiga ini adalah di Jalan Hasanudin No.134, Punggawan, Banjarsari, Punggawan, Banjarsari, Solo. Dari stasiun, kamu hanya perlu jalan kaki selama tiga menitan untuk tiba di tempat ini. Per malamnya, Loji Hotel memasang tarif kisaran Rp200 ribuan. Sudah ada kamar dengan tempat tidur empuk yang siap memanjakan punggungmu yang kelelahan setelah perjalanan panjang. Liburan seminggu pun tetap hemat deh.

Kamar di Hotel Loji
Kamar di Hotel Loji via Facebook/LOJI HOTEL SOLO

4. Simple Inn Solo

Kamar di Simple Inn Solo
Kamar di Simple Inn Solo via Instagram/@succi_sepengasiih

Pilihan lainnya adalah Simple Inn Solo yang terletak di Jalan  A. Yani No.280, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta. Hanya dengan harga kisaran Rp200 ribu per malam, kamu sudah mendapat kamar yang nyaman untuk beristirahat. Ruanganmu akan dilengkapi dengan televisi seperti pada gambar. Jarak dari stasiun pun cukup dekat, yaitu sekitar tujuh menitan saja dengan berkendara. Tak hanya itu, tempat menginap ini juga dekat dengan Terminal Tirtonadi Solo. Wah, sangat strategis dan praktis, ya.

Televisi di Simple Inn Solo
Televisi di Simple Inn Solo via Facebook/Andrew Santoso

Nah, jadi nggak bingung lagi deh kalau tiba di kota orang saat tengah malam. Deretan pilihan hotel murah dekat Stasiun Solo di atas bisa menjadi pertimbangan. Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk sambang Solo? Next

ramadan

Makanan Khas Thailand, Bahan Bakar Saat Jalan-jalan

Keo Chi

Keo Chi, Jajanan Unik di Vietnam Berisi Permen Mie