in ,

Hotel Murah di Ambon, Lebih Maksimal Eksplor Kota Manise

Empat Hotel Murah di Ambon, Siap Jelajah Kota Manise

Sudah bukan rahasia, kecantikan bumi pertiwi Indonesia menyebar hingga ke setiap sudutnya,  termasuk Ambon. Tidak sedikit wisata di Kota Manise yang sangat sayang untuk dilewatkan, seperti Pemandian Air Panas Hatuasa. Bisa berendam nyaman seperti di jacuzzi alami. Agar liburan makin nyaman, ini dia hotel murah di Ambon. Catat ya.

Baca juga : 5 Kenikmatan Yang Ditawarkan Bukit Cumbri Wonogiri

1. LeGreen Suite Waihaong

LeGreen Suite Waihaong
LeGreen Suite Waihaong via Facebook/LeGreen Suite Jakarta

Pilihan hotel murah di Ambon yang pertama dalah LeGreen Suite. Hotel sederhana tapi nyaman ini berlokasi Jalan Sultan Balbullah, Waihoang, Nusaniwe, Ambon. Per malamnya, LeGreen Suite ini memasang tarif kisaran Rp350 ribuan saja. Letaknya pun cukup strategis karena dekat dengan tempat wisata, salah satunya adalah World Peace Gong. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menitan saja untuk sampai di Gong Perdamaian Dunia, salah satu ikon Ambon.

Kamar di LeGreen Suite Waihaong
Kamar di LeGreen Suite Waihaong via Facebook/@LeGreen Suite Jakarta

2. Swiss-Belhotel Ambon

Swiss-Belhotel Ambon
Swiss-Belhotel Ambon via Instagram/@swissbelhotelambon

Ambon dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia timur yang memiliki pesona eksotis. Dari pemandian alami hingga deretan pantai yang masih bersih dan tidak tersentuh banyak turis. Untuk menikmati kecantikan kota Ambon, kamu bisa menginap di Swiss Belhotel yang terletak di Jalan Benteng Kapaha No.88, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon. Kamar di lantai dua menyuguhkan pemandangan kota yang cantik. Siapkan budget sekitar Rp700 ribuan untuk per malamnya, ya.

Kamar di Swiss-Belhotel Ambon
Kamar di Swiss-Belhotel Ambon via Instagram/@swissbelhotelambon

3. Hotel Santika Premiere Ambon

Makanan di Hotel Santika Premiere Ambon
Makanan di Hotel Santika Premiere Ambon via Instagram/@santikapremiereambon

Pilihan hotel murah di Ambon lainnya adalah Santika Premiere. Hotel ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.88, Batu Merah, Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Seperti layaknya hotel baru, perabotan di hotel ini bagus dan bisa jadi kamu adalah pemakai pertamanya.

Banyak pengunjung yang merekomendasikan sajian sarapan di hotel Santika Premiere Ambon. Kamar-kamar luas dan nyaman di hotel ini dibanderol dengan harga kisaran Rp700 ribuan saja per malamnya. Dari hotel ini terlihat pemandangan laut Ambon lho.

Kamar di Hotel Santika Premiere Ambon
Kamar di Hotel Santika Premiere Ambon via Instagram/@santikapremiereambon

4. The City Hotel

The City Hotel
The City Hotel via Instagram/@neyfela

Pilihan selanjutnya ada The City Hotel. Ini merupakan salah satu hotel murah di Ambon yang terbilang baru. Lokasinya berada di No.39, Jalan Tulukabessy, Kel Rijali, Sirimau, Kel Rijali, Sirimau, Kota Ambon. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai Rp400 ribuan saja. Tak hanya tempat menginap, hotel ini juga dilengkapi kafe dengan pemandangan kota Ambon yang cantik. Jadi tak perlu bingung cari tempat nongkrong, deh.

The City Hotel Ambon
The City Hotel Ambon via Instagram/@mahisa_reno

Wah, ternyata tidak susah mencari hotel murah di Ambon. Bisa jadi destinasi untuk liburan selanjutnya nih. Bagaimana, mau ajak siapa untuk eksplor Kota Manise? Next

ramadan
Pemandangan indah Pantai Sipelot

Pantai Sipelot, Pesona Keperawanannya Sulit Ditolak

Donat Unik

7 Donat Unik dari Bahan Nyentrik, Sudah Cobain?