in ,

Bingung Rayakan Liburan di Akhir Tahun? Pilihan Hotel Serba Disney Ini Bisa Dicoba Lho!

Hotel bertema Disney di Hongkong dan Jepang, staycation yang sempurna!

Hotel serba Disney
Hotel serba Disney

Jika sudah bosan liburan di Indonesia, sudah saatnya mencari pengalaman baru dengan melancong ke luar negeri, ke Hong Kong atau Jepang. Pasti Teman Traveler sudah tidak asing lagi, pasalnya dua negara tersebut menjadi rumah bagi Disneyland. Selain themepark, di dalamnya juga terdapat hotel serba Disney yang serba unik. Penasaran seperti apa? Kulik lebih dalam yuk!

Baca juga : Selopamioro Adventure Park, Susur Sungai Sambil Kagumi Indahnya Bantul

Disney Holywood Hotel

Disney Holywood Hotel
Disney Holywood Hotel via Instagram/jicopascual

Bermalam di tempat dengan nuansa ala Holywood nan glamor? Disney Holywood Hotel tempatnya. Hotel bergaya ala 1930an ini dilengkapi dengan dekorasi serba film dan superstar. Di sini Teman Traveler bisa besantai di taman yang terasa asri karena dipenuhi oleh pepohonan hijau. Di dalamnya juga terdapat tiga restoran berbeda yang menghidangkan menu Asia hingga Western. Tamu juga akan menemukan kamar, peralatan mandi, dan dekorasi yang serba Mickey. Tarifnya berkisar mulai dari Rp4,7 juta untuk semalam.

Hong Kong Disneyland Hotel

Hong Kong Disneyland Hotel
Hong Kong Disneyland Hotel via Instagram/cameratool

Berlokasi di Pulau Lantau, Disney selalu memberi kejutan bagi para penggemarnya. Hong Kong Disneyland Hotel punya bangunan mewah hingga ruangan dengan tema berbeda-beda. Bergaya ala Victoria, akomodasi ini menyediakan fasilitas modern yang dilengkapi dengan taman labirin berbentuk karakter Mickey Mouse. Tak hanya itu, tema lain seperti Halloween, Little Disney Princess, dan Iron Man juga bisa dijumpai. Siapkan budget mulai dari Rp4,3 juta per malamnya ya.

Disney Explorers Lodge

Disney Explorers Lodge
Disney Explorers Lodge via Instagram/lollawongso

Hampir sama dengan Disneyland Hotel, di Explorers Lodge Teman Traveler bisa mendapatkan kamar dengan tema berbeda-beda. Nah, yang menjadi keunikan adalah bangunan dan suasananya. Tamu akan merasakan sensasi seperti sedang menembus hutan belantara. Interior dan eksteriornya dibuat seperti bambu-bambu besar dan juga kuat. Tamu yang menginap bisa ikut permainan memecahkan misteri di mana Mickey bersembunyi. Selain itu, suvenir khas Disney juga dipajang di lobi. Jika tertarik, tempat ini memasang tarif mulai dari Rp4 juta per malam.

Tokyo Disneyland Hotel

Tokyo Disneyland Hotel
Tokyo Disneyland Hotel via Instagram/_tete.aya_

Beralih dari Hong Kong, sekarang lompat ke Negeri Sakura. Tokyo Disneyland Hotel juga nggak kalah unik nih. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dekorasi serba disney mengelilingi hotel. Salah satu keistimewaan lainnya adalah tamu yang bermalam di sini bisa mengunjungi Disneyland dan Disneysea lebih awal. Mereka juga memberikan tiket gratis bagi tamu yang ingin naik monorel dengan memintanya ke Konter Layanan Hotel di lantai 2. Untuk biaya per malamnya, berkisar mulai dari Rp7,7 juta.

Hotel Disney Ambassador

Hotel Disney Ambassador
Hotel Disney Ambassador via Instagram/mokaco_

Masih mengusung konsep vintage di tahun 1930an, Hotel Disney Ambassador hadir dengan nuansa yang lebih hangat. Dengan gaya eksterior dan interior bergaya Art Deco, hotel ini berhasil dikemas lebih elegan. Kamarnya terdiri dari berbagai macam tema mulai dari Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Stitch, Chip ‘n Dale, dan masih banyak lagi. Untuk biayanya berkisar mulai dari Rp5,3 juta.

Tokyo Disney Sea Hotel Miracosta

Tokyo Disney Sea Hotel
Tokyo Disney Sea Hotel via Instagram/yuichkanek

Terakhir ada Tokyo Disney Sea Hotel Miracosta yang terletak di atas pelabuhan Meditteranean Harabour di Disney Sea Tokyo. Hotel ini mengusung tema pelabuhan di Portofino dan Venesia (Italia). Tak heran, hotel serba Disney ini memiliki bangunan yang megah. Dengan bermalam di sini, Teman Traveler bisa memandang pelabuhan dari atas kamar. Walaupun kamar didominasi oleh karakter Mickey, interior di sini lebih terkesan elegan dan vintage bak istana. Menawarkan harga yang fantastis, hotel memasang tarif mulai dari Rp18 juta per malamnya.

Nah, staycation di hotel tematik serba Disney sangat menarik untuk habiskan liburan bersama keluarga dan pasangan di tahun baru nanti. Selain itu, Teman Traveler bisa sekaligus menjelajah Disneyland. Hotel mana nih yang sesuai dengan seleramu? Next

ramadan

Liburan ke Ubud Saat Musim Hujan? Pasar Tradisional Sampai Studio Perak Bisa Jadi Jawaban!

Wisata Alam Enrekang

Setelah Berburu Kopi Khasnya, Boleh Juga Nih Mampir Wisata Alam Enrekang