in ,

Hotel Tepi Pantai di Anyer, Berasa Staycation di Maldive

Aston Anyer
Aston Anyer

Anyer adalah salah satu kawasan wisata yang sudah terkenal keindahannya. Karena lokasinya yang dekat dengan ibukota, tempat ini pun ramai pengunjung dari waktu ke waktu. Kalau ke pantai, tentu teman traveler tidak hanya ingin bermain air atau pasir bukan? Sekalian saja staycation di beberapa hotel tepi pantai berikut ini, kamu bahkan bisa merasakan sensasi menginap hotel terapung layaknya berada di Maldive atau Maladewa. Apa saja ya pilihannya? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga : Siap-siap, Selayar Bakal Punya Pulau Cantik Bernama Jokowi Island

1. Aqua Villa at Aston Anyer

Aston Anyer
Aston Anyer via IG  @dikapaked

Aqua Villa adalah satu tipe room yang tersedia di Hotel Aston Anyer. Lokasinya memang berada di Tepi Pantai. Jika staycation di sini, Teman Traveler akan dibikin puas dengan kamar yang luas dan fasilitasnya sangat lengkap. Kamar mandinya luas banget lho, bisa santai sambil berendam. Di bagian luar terdapat kolam renang pribadi yang langsung menghadap laut. Bisa berenang sambil menunggu sunset datang. Untuk menginap satu malam di Aqua Villa, Teman Traveler bisa merogoh kocek sekitar Rp. 3.000.000.

2.  Marbella Hotel, Convention & Spa

Marbella Anyer
Marbella Anyer via marbellaanyer.com

Marbella Hotel adalah salah satu tempat menginap di Anyer yang mewah. Menempati bangunan yang cukup besar di tepi pantai, Marbella menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah. Tidak heran, mengingat harga untuk menginap satu malan di sini bisa mencapai lebih dari Rp.2.000.000. Yang paling menarik dari hotel in adalah area outdoor dan kolam renangnya, begitu luas dan penuh dengan berbagai macam fasilitas seru. Maebella sangat cocok didatangi bersama dengan keluarga.

3. Tanjung Lesung Beach Hotel

Lokasinya juga berada di tepi pantai juga, berbeda dengan dua akomodasi sebelumnya, Tanjung Lesung Beach Hotel tampil dengan arsitektur yang lebih otentik dan tradisional. Tidak begitu jauh dari Pulau Umang, tamu yang menginap di sini punya akses tak terbatas ke bebagai fasilitas, termasuk area pantai pribadi, taman-taman hingga kolam renang yang luas. Satu malam, Tanjung Lesung Beach Hotel mematok biaya sekitar Rp 1.8 juta.

4. Hawaii Resort Family Suites

View this post on Instagram

Family time…😇😇

A post shared by Abie (@abie1536) on

Sesuai namanya, Hawaii Resort Family Suites ini adalah hotel yang memang dikhususkan untuk para tamu yang berlibur dengan keluarga. Apalagi yang membawa anak kecil. Ada semacam laguna. buatan untuk menahan ombak, sehingga bermain di tepi pantai jadi lebih aman dan nyaman. Kemudian di arenya juga terdapat playground untuk anak kecil. Semua keseruan di sini bisa kamu nikmati dengan membayar sekitar Rp 1.3 Juta.

Itulah beberapa hotel di tepi Pantai Anyer yang bisa jadi pilihan. Teman Traveler punya rekomendasi lain yang lebih baru dan menarik? Tinggal pesan di kolom komentar ya! Next

ramadan
Curug Cimarinjung dengan pemandangan sawah

Curug Cimarinjung, Wisata Sukabumi yang Lagi Hits

Nasi Campur

Nasi Campur Mbah Cikrak, Kuliner Surabaya yang Khas dan Legendaris