in ,

Tempat Menginap Paling Nyaman di Tulungagung, Hanya 300 Ribuan

4 Hotel di Tulungagung

Hotel di Tulungagung
Hotel di Tulungagung

Indonesia dianugeragi keindahan alam yang luar biasa di setiap sudutnya. Tak harus ke Amerika Serikat dengan Niagaranya untuk menikmati air terjun. Selain Bali, deretan air terjun ekostis di Tulungagung juga bisa memanjakan mata dan menyegarkan pikiran. Butuh waktu berhari-hari jika ingin mengunjungi semuanya. Jangan khawatirkan soal tempat menginap, di bawah ini ada 4 hotel rekomendasi dari Travelingyuk agar istirahatmu maksimal. Di mana saja, ya?

Baca juga : Pasar Kreneng Denpasar, Surganya Kain Khas Bali

Crown Victoria Hotel

Crown Victoria Hotel
Crown Victoria Hotel [image source]
Selain melihat sendiri berbagai tambang batu marmer, ada banyak wisata baru di Tulungagung. Tak kalah dengan kota lainnya, ada gardu pandang di Bukit Jomblo. Liburan ke sana akan lebih menyenangkan jika  menginapnya di Crown Victoria Hotel yang berlokasi di Jl. Supriadi No.41, Jepun. Hotel ini juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang. Bisa nih menyegarkan diri dengan berenang setelah menjelajah kota seharian.

Kolam renang Crown Victoria Hotel
Kolam renang Crown Victoria Hotel [image source]

Narita Hotel Tulungagung

Narita Hotel
Narita Hotel [image source]
Narita Hotel berada di Jl. KH Agus Salim No.87-89. Lokasinya pas di tengah kota. Untuk melihat Alun-alun Tulungagung hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 10 menit. Bangunannya bernuansa Jawa dan dilengkapi dengan pepohonan yang asri. Jangan lupa memakai pakaian terbaik dan menyempatkan diri untuk selfie di setiap sudutnya, ya!

Narita Hotel Tulungagung
Narita Hotel Tulungagung [image source]

Hotel Istana

Hotel Istana Tulungagung
Hotel Istana Tulungagung [image source]
Selain wisatanya yang beragam, kuliner Tulungagung juga menjadi salah satu daya tarik yang kuat untuk mengundang wisatawan. Tak hanya pecel, coba juga Nasi Lodho yang rasanya bikin kangen untuk kembali. Puas kulineran, paling enak istirahat dengan nyaman. Coba ke Hotel Istana yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim No 73-75, Kenayan. Kamarnya luas, di tambah banyak makanan yang bisa dicicipi di sekitar hotel.

Kamar di Hotel Istana
Kamar di Hotel Istana [image source]

Malinda Indah Hotel

Hotel Malinda Indah
Hotel Malinda Indah [image source]
Hotel Malinda Indah berlokasi di Jl. Jayeng Kusuma No.4, Tulungagung. Lokasi yang strategis karena tak jauh dari pusat kota dan cukup dekat dengan tempat wisata. Dari hotel ini hanya dibutuhkan waktu 20 menit menuju ke Agro Wisata Blimbing. Lumayan kan kalau mampir dan memborong buah segar ini untuk oleh-oleh.

Hotel Malinda Indah Tulungagung
Hotel Malinda Indah Tulungagung [image source]
Pastikan kamu memesan kamar dulu sebelum berkunjung ke Tulungagung. Jangan sampai liburanmu terganggu karena tak menemukan tempat istirahat yang nyaman. Bagaimana, setuju kan? Next

ramadan

Akhir Pekan di Perpustakaan Futuristik, Baca Buku Jadi Lebih Asyik

Indahnya Pantai Galesong Utara dengan Segala Fasilitasnya