in , ,

Hudson Yards di New York, Pusat Perbelanjaan Fasilitas Terlengkap

Wisata belanja dan banyak aktivitas yang dilakukan di Hudson Yards, New York

fi hudson yards new york

Hudson Yards di New York merupakan fasilitas publik meliputi pusat perbelanjaan dengan fasilitas lengkap, restoran, kompleks hunian dan lainnya. Selain itu banyak fasilitas hiburan yang bisa dinikmati di sini. Penasaran? Yuk ikuti ulasan berikut ini.

Baca juga : Hadir Bali Kitchen, Satu-satunya Resto Indonesia di Manhattan New York

Memiliki Arsitektur Unik

Patung Vessel
Patung Vessel via instagram hudsonyards

Gedung megah ini diresmikan pada Maret tahun 2019 terletak di sisi Barat Midtown Manhattan, memiliki arsitektur bangunan unik karya Thomas Heatherwick. Paling menarik dan ikonik adalah adanya patung Vessel yaitu sebuah bangunan 7 lantai dengan tangga spiral terdiri dari 154 tangga yang saling terhubung.

Sayangnya pada 19-28 Januari 2021 nanti, akan ditutup sementara untuk jadwal pemeliharaan. Selain itu juga akan terus dibangun pusat perkantoran yang akan selesai pada tahun 2022.

Fasilitas Mewah dan Lengkap

Kolam renang Equinox Hotel
Kolam renang Equinox Hotel via instagram hudsonyards

Menjadi area komersil paling multifungsi dan fantastis bangunan ini sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki 100 toko dengan brand ternama seperti Dior, Fendi, Coach dan merk lainnya. Ada juga restoran mulai dari dessert, minuman hingga dinner outdoor di Mercado Little Spain.

Kemudian ada hunian mewah dengan pilihan terdiri dari Fifteen Hudson Yards dan 35 Hudson Yards, memiliki akses khusus pada pusat berbelanjaan dan restorannya. Menawarkan pemandangan kota New York dari ketinggian dan Sungai Hudson.

Ada juga penginapan Equinox Hotel, pengalaman menginap yang nyaman dengan taman terbuka yang asri di tengah kota. Fasilitas lengkap ada kolam renang outdoor, rooftop, spa, dan restoran serta bar di Electric Lemon.

Melihat Kota New York dari Dek Langit Tertinggi

the edge
The Edge via instagram beholdingeye

Teman Traveler juga bisa menikmati keindahan Kota New York dari Dek Langit Tertinggi. Di sini akan ditampilkan pemandangan kota secara 360 derajat dengan desain bangunan full kaca, memberikan sensasi melayang di udara. Apalagi suasana senja dan saat malam hari dipenuhi bintang, sangat menakjubkan.

Aktivitas Lain yang Bisa Dilakukan

Hudson Yards
Pemandangan Gedung via WellsFargo

Selain wisata belanja dan melihat keindahan New York dari ketinggian, Teman Traveler bisa menikmati pertunjukan seni di gedung The Shed. Akan ditampilkan semua jenis kesenian dan musisi dunia dari semua aliran musik.

Kemudian ada banyak sekali event lainnya salah satunya seperti konser piano yang diadakan pada 15 Desember 2020 lalu hingga 15 Januari 2021. Ada juga Festival kuliner Paella + Porron Wednesdays di Spanish Diner yang berlangsung pada 18 Desember 2020 sampai 31 Januari 2021.

Demikian ulasan Hudson Yards di New York, bisa Teman Traveler kunjungi saat berada di area Manhattan. Next

ramadan
fi tawangmangu wonder park

Tawangmangu Wonder Park Karanganyar, Wisata Keluarga Baru yang Seru

wisata di Banyumas

Wisata di Banyumas Bebas Dikunjungi Tanpa Surat Antigen