in

7 Hutan Angker Yang Kerap Diburu Pecinta Misteri

Baca juga : Pantai Pok Tunggal, Eksotis Kayak di Perairan Mediterania

3. La Isla de las Munecas, Meksiko

La Isla de la Munecas merupakan pulau terpencil yang letaknya berada di Danau Teshuilo, Xochimilco, Meksiko. Pulau yang berupa hutan dan semak-semak ini terkenal dengan sebutan Pulau Boneka, karena di antara pepohonan dan semak-semak bergantungan puluhan boneka. Lantas siapa yang menggantungkan boneka-boneka itu? Ternyata boneka tersebut digantungkan oleh seorang pria bernama Don Julian Santana puluhan tahun lalu. Konon Santana melakukan ini agar arwah seorang anak yang mati tenggelam di kanal sekitar pulau ini tentram.

La Isla de las Munecas, Meksiko
La Isla de las Munecas, Meksiko

Pada tahun 2001, Kabarnya Don Julian Santana juga ditemukan tenggelam di tempat meninggalnya gadis kecil itu. Konon arwah si gadis tak kunjung tenang akhirnya merenggut hidup Santana untuk dijadikan teman. Tanpa keberadaan Santana, sekarang Isla de las Munecas jadi terlantar. Pastinya timbulah kesan angker yang membuat penduduk setempat enggan mendekat. Namun anehnya sebutan menyeramkan ini justru membuat para wisatawan berdatangan ke Isla de las Munecas.

Baca Juga: Makan di Shooters Grill, Semua Pelayan dan Pengunjungnya Membawa Pistol

4. Screaming Woods, Inggris

Dari namanya dapat diartikan hutan berteriak saja, hutan ini sangat menyeramkan. Faktanya hutan ini berbatasan dengan Pluckley, sebuah desa yang banyak menyebutnya sebagai desa paling berhantu di Inggris.

Screaming Woods, Inggris
Screaming Woods, Inggris

Hutan ini aslinya bernama Dering Woods, konon mendapat julukan screaming woods karena orang-orang yang memasuki hutan ini sering terdengar teriakan histeris yang tak diketahui sumbernya. Banyak yang mempercayai kalau suara teriakan itu berasal dari hantu orang-orang yang hilang di tengah hutan. Dan fenomea yang menyeramkan ini sering dijadikan lokasi perburuan hantu oleh para pecinta fenomena paranormal. Next

ramadan

Maya Bay, Pantai Yang Ngetop Berkat Leonardo di Caprio

10 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi