in

7 Hutan Angker Yang Kerap Diburu Pecinta Misteri

Baca juga : Berselancar di Sungai Kampar

5. Dowhill, India

Dowhill terletak di Kurseong, India. Banyak yang meyebut sebagai salah satu tempat paling berhantu di India. Terdapat sebuah bangunan sekolah lama didekat areal hutan yang bernama The Victoria Boys School yang dibangun pada abad 19 itu adalah sekolah khusus anak lelaki dan dikabarkan dihantui arwah. Konon banyak terjadi sesuatu yang aneh menimpa murid-murid di sana.

Dowhill, India
Dowhill, India

Hutan itu sendiri juga tak kalah menakutkan. Ceritanya Hutan Dowhill telah menjadi saksi bisu beberapa kejadian pembunuhan. Masyarakat sekitar juga mengatakan bahwa di sana sering muncul penampakan arwah bocah lelaki yang menghantui di salah satu jalan. Selain itu juga ada yang  pernah melihat arwah bocah itu melayang di antara pepohonan.

6. Morgan-Monroe State Forest, Amerika Serikat

Hutan yang seluas 24.000 hektar ini terdiri dari bekas tanah pertanian yang terbengkalai dan hutan lebat. Menurut Troy Taylor, seorang penulis buku Beyond the Grave, fenomena di hutan itu berkaitan erat dengan cerita masyarakat setempat yang mengatakan kalau di tengah Morgan-Monroe State Forest dulunya terdapat sebuah makam yang dikenal dengan nama Stepp Cemetery.

Morgan-Monroe State Forest, Amerika Serikat
Morgan-Monroe State Forest, Amerika Serikat

Konon di hutan ini arwah seorang wanita yang menghantui pemakaman dan area hutan di sekitarnya. Hantu wanita yang berpakaian hitam itu setiap malam meratapi kekasihnya yang hilang. Ia juga menakuti orang-orang yang berani mengganggu ketenanganya dengan memasuki hutan itu. Bahkan juga ada yang mengabarkan mengenai adanya sebuah kelompok pemujaan misterius bernama Crabbites yang konon suka mengadakan ritual aneh di sana. Namun tentunya kebenaran cerita ini tidak bisa dibuktikan. Next

ramadan

Maya Bay, Pantai Yang Ngetop Berkat Leonardo di Caprio

10 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi