in

7 Hutan Angker Yang Kerap Diburu Pecinta Misteri

Baca juga : Taman-Taman Kota Paling Keren di Dunia yang Asyik Buat Bersantai

7. Blackville, Kanada

Hutan yang terletak di New Brunswick, Kanada ini menurut penududuk setempat terdapat legenda  yang mengerikan. Yaitu tentang seorang pemuda Irlandia bernama Ryan yang merantau ke Blackville pada akhir abad 19 untuk merubah nasib. Ia mendapat pekerjaan sebagai koki di sebuah kamp penebangan pohon. Melihat Ryan yang kelihatan polos dan membawa uang yang cukup banyak, si pemilik kamp berniat menguasai tabungan Ryan. Setelah semua pekerja sudah pulang, ia langsung membunuh Ryan dan mengambil semua harta pemuda malang tersebut.

Blackville, Kanada
Blackville, Kanada

Ketika Ryan tak kelihatan di dapur tempatnya bertugas keesokan harinya, si bos mengatakan kalau pemuda itu tiba-tiba sakit dan meninggal. Setelah itu diam-diam ia mengubur mayat Ryan di hutan Blackville. Dan sejak itulah hutan Blackville dihantui oleh arwah Ryan. Pelancong yang melewati areal Blackville ini mengaku dihantui oleh arwah Ryan. Mereka mendengar suara jeritan dan lolongan yang memilukan. Karena lolongan misterius inilah hantu Ryan diberi julukan” The Dungarvon Whooper”.

Itulah ketujuh hutan angker yang kerap diburu pecinta misteri. Dan yang menakutkan adalah hutan-hutan tersebut mempunyai legenda-legenda yang mengerikan.

Baca Juga: 5 Restoran dengan Konsep Paling Aneh di Dunia

Next

ramadan

Maya Bay, Pantai Yang Ngetop Berkat Leonardo di Caprio

10 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi