in ,

Museum IAM Bali 3 Dimensi, Destinasi Wisata Selfie di Pulau Dewata Bikin Instagrammu Tambah Kekinian!

Yuk ke IAM Bali 3 Dimensi! Saatnya Foto-foto dengan Imajinasi Tinggi!

IAM Bali 3 Dimensi, Wisata Baru di Pulau Dewata
IAM Bali 3 Dimensi, Wisata Baru di Pulau Dewata

Museum IAM Bali 3 Dimensi menambah lengkap destinasi wisata di Pulau Dewata. Setelah pantai-pantainya yang tersohor ke banyak warga dunia, Bali juga memiliki museum khusus selfie. Wahana foto-foto eksis yang cocok untuk pecinta imajinasi. Mengunjungi tempat ini, Teman Traveler diajak meliarkan imajinasi. Foto pun tidak sekadar bergaya dengan dua jari. Langsung saja yuk daripada semakin penasaran!

Baca juga : 365 Hari Traveling Tanpa Henti, Apa Yang Bakal Kamu Dapetin?

1. Memiliki Lebih dari 100 Lukisan 3 Dimensi

Lukisan Tiga Dimensi Bertema Budaya dan Tradisi Bali di IAM Bali 3 Dimensi via Instagram/ iambaliofficial

IAM Bali 3 Dimensi atau Interactive Art Museum merupakan tempat yang berisi ratusan lukisan tiga dimensi. Dibuka sudah sejak 2016 lalu, keberadaannya menjadi semacam lokasi pameran bagi lukisan-lukisan penuh imajinasi. Total, sebanyak lebih dari 100 lukisan tiga dimensi memenuhi museum ini. Karya-karya lukisan yang ditampilkan merupakan gabungan dari tema cerita dan budaya tradisi Bali.

2. Lukisan yang Ditampilkan Melibatkan Pelukis Bali

Lukisan yang Ditampilkan Merupakan Karya Pelukis Bali via Instagram/ phutu_pringgandini99

Hal yang istimewa dari lukisan-lukisan di museum ini adalah mereka dibuat oleh pelukis Bali terbaik. Selain itu, terdapat juga lukisan dari para pelukis internasional. Jadi, datang ke IAM Bali 3 Dimensi, Teman Traveler benar-benar seperti masuk ke sebuah pameran seni atau sebuah galeri lukisan dengan efek-efek yang membuatnya seperti nyata.

3. Dilengkapi Juga dengan 5 Ilusi Optik dan 5 Ruang Efek

Flying Class di IAM Bali 3 Dimensi yang Seru dan Imajinatif via Instagram/ adeshevtian

Selain lebih dari 100 lukisan 3D, di sini juga tersedia wahana lain yang takkalah menakjubkan. Seperti 5 ilusi optik dan 5 ruang efek. Misalnya saja, ruangan dengan efek Upside Down. Di ruangan ini, pengunjung seolah berpose terbalik.

Salah Satu Wahana di IAM Bali 3 Dimensi via Instagram/ nadyalestari17

Kemudian ada juga Flying Class yaitu suasana kelas yang sama-sama didesain terbalik. Atau jika tidak ingin yang terbalik-terbalik, bisa ke Spooky House atau Magic Board. Semua didesain sedemikian rupa hingga menimbulkan efek wow di kamera.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Superman Nggak Boleh Terbang Cuma di IAM Bali 3 Dimensi via Instagram/ shantyyulianti.sy

Nah! Jika Teman Traveler ingin berfoto dengan efek gila-gilaan setelah puas jalan-jalan di pantai, bisa datang ke Monumen Bajra Sandhi di Jln. Raya Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali. Harga tiketnya, sekitar Rp 100 ribu. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu ya. Jika Teman Traveler memiliki KTP Bali, bisa dapat setengah harga lho. Dengan membayar tiket seharga itu, pengunjung akan mendapat minuman ringan.

Jadi Raksasa di IAM Bali 3 Dimensi via Instagram/ iam_dion16

Museum IAM Bali 3 Dimensi buka dari Senin – Jum’at mulai pukul 09.00 WITA hingga 20.00 WITA. Sementara Sabtu dan Minggu serta hari libur, buka pukul 07.00 WITA hingga 20.00 WITA. Sebagai informasi tambahan, masuk ke dalam museum, Teman Traveler diharuskan menggunakan kaos kaki serta melepas alas kaki seperti sandal atau sepatu. Tujuannya agar lukisan-lukisan tiga dimensi tersebut tetap terjaga. Begitu. Selamat berimajinasi! Tunjukkan ekspresi terbaik dan sealami mungkin ya! Next

ramadan
Suasana Jogja di Malam hari

Tips Liburan ke Jogja, Happy Tanpa Bikin Kantong Bolong

Mie Ayam Kota Bandung

Rekomendasi Warung Mie Ayam di Kota Bandung, Pilih Mana Saja Semuanya Enak