in ,

Icip Sambel Belut Pak Wardi Yang Selalu Bikin Antri, Sehari Ludeskan 50 Kg

Warungnya sederhana, tapi dilihat dari kejauhan saja sudah ada antrian yang cukup panjang. Ini adalah pemandangan yang bisa kamu temukan di Warung Sambel Belut Pak Wardi. Warung ini belakangan viral padahal hanya jual menu belut saja. Kok bisa ya?

Baca juga : Bukit Bangkirai, Wisata dekat IKN Baru di Kalimantan Timur

Warung Sambel Belut Pak Wardi ini ternyata banyak didatangi karena olahan belutnya khas sekali. Belut dengan ukuran kecil digoreng kering kemudian diuleg bersama sambal yang pedas menggoda. Setelah itu disajikan dengan timun dan kemangi di mangkok gerabah. Sesederhana itu, hanya disantap dengan nasi hangat saja.

Foto via Instagram @jogjafoodhunter

Meski menunya hanya belut sambel itu saja, ternyata malah membuat warung ini laris manis. Mungkin juga karena warungnya yang semi terbuka. Jadi sembari merasakan pedas, sedikit terhibur dengan angin sepoi-sepoi dari sawah yang ada di dekat warung.

Foto via Instagram @jogjataste

Kabarnya, dalam satu hari warung ini bisa meludeskan 50-70 kg belut loh. Bahkan di waktu ramai, jumlah tersebut bisa habis dalam waktu 2 jam saja. Wah, jadi makin penasaran pengin coba ya?

Foto via Instagram @jogjataste

Menu belut di Warung Sambel Belut Pak Wardi ini murah saja kok, sekitar Rp 18.000 sudah termasuk minum dan nasi. Nah, agar tidak kehabisan lebih baik jangan datang terlalu sore ya. Catat nih, Warung Sambel Belut Pak Wardi buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai 20:00.

Penasaran ingin icip langsung? Catat alamatnya ya, di Jl. Magersari, RT.1/RW.1, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Next

ramadan

Kangen Wisata Luar Negeri? Berikut 5 Negara Yang Aman Dikunjungi

Bale Reren Milik Rektor Milenial, Makan Enak Sembari Belajar Budaya Jawa