in ,

4 Menu Lezat Ingka Restoran Seminyak, Buat Liburamu Lebih Sempurna!

Berlibur ke Seminyak, Terasa Lebih Lengkap Jika Menyantap Menu Lezat di Ingka Restaurant Bali

Berada di daerah Seminyak, Bali, membuat Teman Traveler merasa sulit untuk mencari tempat makan yang enak. Seperti yang kita ketahui, dalam kurun waktu lima tahun ini daerah Seminyak sangat berkembang. Restoran baru bermunculan setiap harinya, mulai dari yang harganya murah sampai harus merogoh kocek yang agak dalam dapat Teman Traveler temukan di daerah ini.

Baca juga : Angkringan Semar Jogja, Bersantap Ditemani Syahdunya Malam

Berjalan kaki santai sepanjang jalan di Seminyak memiliki kepuasan tersendiri. Selain lebih sehat, Teman Traveler bisa memilih restoran yang diinginkan karena tidak sedikit tempat makan yang memajang buku menunya dipinggir jalan depan pintu masuk. Sehingga Teman Traveler dapat melihat menu apa saja yang restaurant tersebut sajikan.

Jika tertarik dengan restoran bernuansa rustic, Ingka dapat menjadi pilihan yang sempurna. Beberapa menu yang disajikan oleh restaurant ini siap membuat Teman Traveler jatuh cinta. Berikut ulasan terkait beberapa menu yang dapat Teman Traveler cicipi untuk menyempurnakan liburan di Pulau Dewata.

1. Grilled Chicken Burger

Grilled Chicken Burger (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Burger biasanya terbuat dari daging sapi bukan? Eits, tapi jangan salah, burger dengan daging ayam di Ingka juga nggak kalah enak. Daging ayam yang lembut dan juicy lengkap tersaji dengan telur, bawang bombay, keju, tomat, selada, saus, dan beberapa bahan lainnya membuat menu ini cocok dinikmati baik oleh berbagai macam kalangan. Burger ini terasa lebih sempurna dengan 2 makanan pendamping yakni salad dan kentang goreng sehingga menyantap satu porsi saja sudah membuat Teman Traveler merasa sangat puas.

2. Chicken Gordon Blue

Chicken Gordon Blue (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Melihat lelehan keju di tengah potongan dada ayam dan daging asap, sudah bisa ditebak dong rasanya seperti apa? Tentu saja lezat! Daging ayamnya moist dan juicy, sehingga lumer banget di dalam mulut. Satu porsinya lengkap tersaji dengansaus jamur sebagai cocolan. Tak lupa salad dengan saus balsamic vinegar yang segar dan kentang goreng sebagai pendamping.

3. Beef Steak

Beef Steak (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Pilihan steak memang hampir tidak pernah salah. Daging steak yang disajikan lembut lengkap dengan saus blackpepper sebagai pendamping bisa dinikmati sebagai cocolan maupun disiram langsung ke atas daging. Tak lupa pula salad dan saus balsamic vinegar yang selalu ada, serta mashed potato alih-alih kentang goreng yang semakin melengkapi hidangan ini.

4. Lemon Cheese Cake

Lemon Cheese Cake (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Sebagai hidangan penutup, lemon chesse cake bisa menjadi pilihan. Adonan crust-nya renyah namun tidak keras. Kombinasi antara keju dan lemonnya sangat pas. Rasa lemon sama sekali tidak mendominasi, malah membuat kue ini terasa makin lezat dan segar. Pssst, kalau sedang ada yang ulang tahun pun, Teman Traveler bisa minta ke staf Ingka untuk ditambahkan lilin dan ucapan seperti yang terlihat pada foto.

Selain rasa yang lezat, hampir seluruh menu memiliki porsi yang besar sehingga menjadi nilai plus untuk Ingka. Stafnya pun sangat ramah dan dapat dimintai tolong. Ingka Restaurant Bali yang terletak di Jalan Raya Petitenget ini dapat membuat hari berliburmu di Pulau Dewata semakin sempurna loh! Next

ramadan

7 Fakta Menarik Indonesia yang Buat Kamu Makin Bangga!

Mangkok Kelapa, Nikmati Es Krim dengan Sajian Unik di Yogyakarta