in , ,

Innsbruck, Kota Kecil di Austria yang Penuh Keindahan

Banyak hal yang bisa kalian lakukan di sini

Ketika mendengar nama Austria, pasti yang terfikirkan adalah negara dengan pemandangan cantik di setiap sudutnya. Nah, di dalam Austria sendiri terdapat kota dengan keindahan yang tak bisa diremehkan, namanya adalah Innsbruck. Lebih jelasnya akan diulas pada uraian di bawah ini. Yuk disimak.

Baca juga : Sidihoni, Fenomena Indah Danau Dalam Danau di Samosir

Mempunyai Daya Tarik Tersendiri

innsbruck
Kota Innsbruck (c) Anggi Paramita/Travelingyuk

Berlokasi di negara bagian Tyrol, Austria, kota ini punya daya tarik tersendiri yaitu memiliki pemandangan Gunung Alpen di bagian belakangnya. Sehingga kalian bisa dipastikan terkagum-kagum dengan panorama yang ada di sana.

Innsbruck
Sudut lain Innsbruck (c) Anggi Paramita/Travelingyuk

Selain itu, kota ini sangat cocok untuk kalian yang suka berolahraga di salju. Sebab kota satu ini merupakan surga dari olahraga musim dingin, seperti ski. Bahkan, di setiap musim dingin, ski center di Innsbruck selalu full booked.

Banyak Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Innsbruck
Suasana kota Innsbruck (c) Anggi Paramita/Travelingyuk

Sebagai kota yang dikelilingi oleh Pegunungan Alpen, tentu saja hal yang paling cocok dilakukan di kota ini adalah berolahraga ski ketika musim dingin. Namun, mengunjungi kota Innsbruck pada musim panas juga tidak salah kok. Kalian bisa mengelilingi kota dengan berjalan kaki menikmati suasana kota, sekaligus melihat bangunan-bangunan tua dengan interior yang menakjubkan.

20190725_160516_01_HTw.jpeg
Berjalan mengelilingi Kota (c) Anggi Paramita/Travelingyuk

Cara Mudah Berkeliling Kota

20190725_154822_01_TSr.jpeg
Pemandangan kota (c) Anggi Paramita/Travelingyuk

Untuk berkeliling di kota cantik ini, Teman Traveler bisa membeli Innsbruck Card dengan harga minimal 43 euro atau sekitar Rp670 ribuan. Ada beberapa masa aktif yang dapat kalian pilih, mulai dari 24 jam hingga 3 hari.

Dengan menggunakan kartu ini Teman Traveler juga bisa mengunjungi museum-museum dan menggunakan sarana transportasi publiknya tanpa membayar lagi .

20190725_155608_01_AIA.jpeg
Stasiun Kota (c) Anggi Paramita/Travelingyuk

Akan tetapi, kalau Teman Traveler ingin lebih fleksibel, kalian bisa menyewa kendaraan. Untuk harga sewanya sendiri bermacam-macam tergantung jenis mobil. Antara Rp600 ribuan sampai Rp2 jutaan yang bisa kalian cari di beberapa website terkemuka.

Itulah sekilas tentang Innsbruck, kota kecil yang berada di Austria. Meskipun hanya didiami oleh 140 ribuan orang, keindahannya tak perlu diragukan lagi. Jadi, jangan lupa berkunjung ke sini kalau kalian sedang berlibur di Austria, ya. Next

ramadan
Panorama di salah satu sudut Pantai Srau

Pantai Srau, Cantiknya Permata Putih Pacitan

Museum Trowulan

Museum Trowulan, Asyiknya Wisata Sejarah di Mojokerto