in ,

Nature is Healing! Itulah Kesan Pertama saat Naik Taksi Online Bapak Ini

Tidak Hanya Nyaman, Naik Taksi Online Bapak Ini Juga Berkesan!

Selain harus aman, transportasi umum juga selayaknya memiliki kenyamanan bagi pengguna jasanya. Tidak hanya itu, salah seorang pria yang memberi layanan taksi online ini justru membuat penumpangnya tidak hanya merasa nyaman namun juga memberikan kenangan bagi penumpang.

Baca juga : Potret Memesona Kebun Teh Gunung Gambir di Jember, Pesonanya Patut Diuber

Bagaimanan tidak, pria tersebut menambahkan berbagai aksesori interior di dalam mobil sehingga memberikan kesan indah jika dipandang. Terdapat pot kecil dan rumput sintetis pada dashboard hingga tanaman hias berwarna hijau yang menggantung dilangit mobil. Pemandangan unik ini sangat sayang bukan untuk dilewatkan?

Grab Car dengan Interior Mobil yang Unik via Twitter @jagadhj

Driver taksi online tersebut memberikan keterangan bahwa selain penumpang, dirinya juga ingin merasa lebih nyaman terlebih setengah waktunya dihabiskan dalam mobil sehingga cara ini dirasa dapat menjadi salah satu solusi baik bagi penumpang maupun bagi dirinya yang bekerja.

Tidak hanya itu, alasan lain dari driver grab car yang bisa ditemui di daerah Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur ini adalah sangat ingin memiliki tanaman. Interior mobil yang unik membuat salah seorang penumpang tertarik mendokumentasikan dan menyebarkannya ke akun media sosial Twitter.

Tidak butuh waktu lama, foto yang dipublish pada tanggal 22 Juni 2020 tersebut sudah mendapatkan retweet lebih dari 17.000. Bukan hanya sekarang, pada tanggal 17 Januari terdapat pula akun Twitter lain yangs udah lebih dulu mengabadikan momen saat bepergian menggunakan taksi online tersebut.

Fotonya kini viral dan banyak mengundang komentar dari Netizen. Apakah Teman Traveler pernah naik taksi online dengan interior mobil yang sama saat bepergian? Yuk bagi pengalamanmu di kolom komentar. Next

ramadan

Imbas Pandemi, Waterboom di Bogor Berubah Fungsi Jadi Ternak Lele

Berlebihan! Pria Ini Divonis Tidak Boleh Makan Mie Lagi Seumur Hidup