in , ,

Imbas Pandemi, Waterboom di Bogor Berubah Fungsi Jadi Ternak Lele

Pegawai Waterboom Manfaatkan Lahan yang Ada untuk Ternak Lele!

Pandemi membuat banyak usaha merugi hingga gulung tikar. Salah satu dampak pandemi juga dirasakan oleh waterboom yang terletak di Bogor. Ditutup karena pandemi membuat taman bermain air ini bukan lagi diisi oleh manusia melainkan lele yang memenuhi kolam renangnya.

Baca juga : Coto Makassar di Malang Raya, Obat Rindu Perantau

Bukan tidak sengaja, ternak lele ini dilakukan oleh pegawai waterboom yang juga mengalami imbas pandemi yakni Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh pihak manajemen. Salah satu dari pegawai kemudian berinisiatif untuk meminta izin kepada pihak waterboom untuk memanfaatkan kolam berenang.

Fun Park Villa Bogor via Instagram @bemaulana95

Mantan karyawan Fun Park Villa, Gunung Putri, Bogor yakni Anan Vandir mengatakan bahwa ia bersama dengan 20 orang rekan kerjanya sangat berterima kasih pada pihak manajemen perusahaan karena memperbolehkan dirinya untuk memanfaatkan kolam renang sebagai tempat untuk beternak lele.

Bukan tanpa alasan, penutupan operasional kolam renang tersebut sesuai dengan arahan pemerintah terkait penekanan penyebaran virus corona melalui tempat wisata salah satunya kolam renang yang dapat menjadi tempat risiko penularan. Oleh karena itulah, pekerja kemudian berinisiatif untuk memanfaatkan lahan yang ada. Berikut video viralnya!

ramadan

Legend Curry Mie Sejak 1980, Cobain Porsi Raksasanya di Jakarta!

Nature is Healing! Itulah Kesan Pertama saat Naik Taksi Online Bapak Ini