in , , ,

Liburan Seru dan Menyenangkan di Jambooland Waterpark Tulungagung

Liburan Menyenangkan bersama Keluarga di Waterpark Tulungagung

Jambooland Waterpark merupakan salah satu wisata air yang ada di Tulungagung. Waterpark ini cukup diminati oleh wisatawan terutama oleh wisatawan asal Tulungagung. Jika Teman Traveler mencari tempat refreshing yang asyik, seru dan menyenangkan, maka waterpark ini cocok buat dijadikan sebagai tujuan untuk menghabiskan waktu weekend bersama keluarga. Jambooland waterpark terletak di Jalan Raya Srabah No 1, Srabah, Karanganom, Tulungagung.

Baca juga : Deretan Destinasi Wisata Hits Kota Tuban, The Mid East of Java yang Eksotik

Jambooland Waterpark buka mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB dan khusus hari senin tempat wisata ini di tutup karena di hari tersebut digunakan untuk membersihkan kolam. Harga tiket masuk nya  Rp20.000 per orang untuk hari biasa, sedangkan hari libur dikenakan biaya Rp25.000 per orang. Kemudian khusus anak yang tingginya kurang dari 80 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Jambooland Waterpark cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa karena sudah tersedia kolam khusus anak dan juga kolam khusus dewasa. Wisata air ini mempunyai fasilitas yang lengkap mulai dari taman bunga, kamar bilas, kamar ganti, kantin, arena permainan, wahana kolam renang dan juga kantin. Kolam renang nya pun masih terbagi menjadi beberapa bagian yaitu kolam tumpah, body slide, kolam arus dan juga air mancur

Taman Bunga

Taman Bunga (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Taman Bunga (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk

Setalah memasuki pintu masuk, Teman Traveler akan disambut dengan bunga-bunga yang indah,j angan lupa mempersiap gadget untuk mengabadikan moment di taman bunga ini ya..

Arena Bermain

Jet Coster (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
 Jet Coster (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Arena bermain yang ada di Jambooland Waterpark tak hanya arena bermain untuk anak-anak tapi ada juga arena bermain untuk orang dewasa. Sangat menyenangkan bukan?
Taman Bermain (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Taman Bermain (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk


Beberapa permainan yang tersedia ialah perosotan, jungkat jungkit dan juga ayunan yang cocok untuk anak-anak. Sedangkan untul roller coaster cocok untuk bermain orang dewasa terutama yang ingin menguji keberanian.

Kolam Tumpah

Kolam Renang (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Kolam Renang (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk


Kolam tumpah menjadi salah satu wahana favorit anak-anak. Serunya berenang sambil dikagetkan dengan air di dalam ember yang tiba-tiba di tumpahkan menjadi sensasi dan ketertarikkan tersendiri. Kolam tumpah ini kedalaman nya kurang lebih 0.5 meter.

Body Slide 

Suasana Kolam Renang yang Nyaman (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Suasana Kolam Renang yang Nyaman (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk

Body Slide merupakan wahana yang paling diminati oleh wisatawan terutama orang dewasa untuk menguji keberanian. Teman Traveler akan berseluncur dari tempat yang lumayan tinggi sehingga sangat cocok untuk memicu adrenalin.

Kolam Arus

Kolam yang Bersih (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Kolam yang Bersih (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk


Kolam arus ini memiliki kedalaman kurang lebih 1,5 meter, sehingga cocok untuk pengunjung dewasa yang sudah cukup tinggi. Teman Traveler bisa memanfaatkan kekuatan arus untuk mengarungi perjalanan panjang kolam.

Air Mancur

Air Mancur (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Air Mancur (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk


Kola mini cocok buat anak-anak yang usianya sekitar 2-3 tahun karena mereka biasa nya takut masuk ke dalam air jadi solusinya bisa bermain-main di air mancur tersebut.

Food Court

Food Court (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk
Food Court (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk


Dalam Jambolland Park terlah disediakan food court, jadi jika Teman Traveler kelaparan ataupun haus setelah berenang bisa mengisi kembali tenaga dengan membeli berbagai macam makanan ataupun minuman yang di jual di sini. Tidak cukup sampai disitu saja, sampai saat ini pun jambooland waterpark terus melakukan pembangunan untuk menambah wahana. Tertarik berkunjung ke sini? Next

ramadan

Candi Gedong Songo yang Kaya Sejarah dan Pemandangan yang Mempesona

Explore Jalan Braga Seharian, Wisata Kuliner sambil Foto di Spot Instagenic Bandung