in , , ,

Jungle Milk di Bandung, Piknik dan Berkemah di Hutan Pinus

Kemping di hutan pinus ditemani kuda

fi jungle milk

Akhir pekan ini ajak keluarga ke Jungle Milk di Bandung yuk Teman Traveler! Di sini bisa piknik dan berkemah di tengah hutan pinus ditemani kuda-kuda. Lokasi ini cocok sebagai tempat istirahat sejenak dari kesibukan di kota. Berikut ulasannya.

Baca juga : 4 Rumah Adat Kalimantan Tengah yang Wajib Dikunjungi

Privat Piknik dan Berkemah

privat piknik dan berkemah
Ilustrasi via instagram hanumgusbiy

Jungle Milk sebuah tempat wisata baru di kawasan Lembang yang mengajak pengunjung menikmati privat piknik dan berkemah jauh dari keramaian kota. Tempat ini awalnya sebagai penangkaran sapi dan kuda kemudian dijadikan lokasi wisata keluarga.

Nantinya Teman Traveler bisa melihat langsung kuda-kuda yang dilepas bebas pada lahan rerumputan dengan luas 25 hektar ini. Anak-anak juga bisa belajar mengenal kuda, sapi dan hewan lainnya lebih dekat.

Aktivitas Wisata

aktivitas wisata jungle milk
Ilustrasi via instagram jungle.milk

Selain itu pengunjung dapat melakukan aktivitas lainnya dengan mengikuti paket wisata seperti piknik, berkemah, horse riding, berkeliling naik ATV, bermain bersama hewan-hewan, dan trekking.

Teman Traveler tidak perlu khawatir tempat ini membatasi jumlah pengunjung per harinya, hanya menerima 65 orang dengan alokasi 20 tenda agar jaraknya tetap terjaga.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga lokasi jungle milk
Ilustrasi via instagram jungle.milk

Kemudian untuk fasilitas wisata ada area parkir, kamar mandi air panas, area api unggun, area hammock, kafe 24 jam dan lainnya. Lalu, atraksi wisatanya ada ATV Rp 250.000 per satu jam, paket trekking Rp 80.000 per orang gratis guide serta air minum.

Sedangkan pilihan paket wisata camping ada Camping Mandiri Rp 125.000 per orang, Camping Manja Rp 240.000 per orang (sudah termasuk peralatan), dan Camper Van dengan mobil pribadi Rp 60.000 per mobil. Untuk paket piknik privat yaitu dengan menu tradisional Rp 150.000 per orang atau BBQ Rp 180.000-Rp 240.000.

Lokasi Jungle Milk di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dari pusat kota berjarak 28,5 km dengan waktu tempuh sekitar 54 menit perjalanan. Wisata buka setiap hari Selasa-Minggu, Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu pada nomor 0821 2684 8242.

Rekomendasi Tempat Lain

ciwidey valley resort rekomendasi
Ilustrasi via instagram resortciwideyvalley

Berikutnya rekomendasi tempat lain ada Ciwidey Valley Resort yang memiliki konsep unik dengan tenda khas suku Indiannya. Selain menginap, di sini juga disediakan wahana wisata seperti kolam air hangat, taman burung, playground dan lokasi dekat dengan objek wisata Kawah Putih.

Kemudian tipe kamar ada cottage, superior, deluxe, dan camping ground valley dengan harga mulai Rp 600.000, selalu cek penawaran menarik pada aplikasi akomodasi yang tersedia. Ciwidey Valley Resort berlokasi di Jalan Barutunggal Km.17 Rancabali, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Demikian ulasan Jungle Milk di Bandung dan rekomendasi lainnya, Teman Traveler bisa menjadikan informasi ini sebagai referensi liburan. Next

ramadan
fi bukit siregol

Bukit Siregol di Purbalingga, Hutan Amazon Indonesia

fi jungfraujoch

Stasiun Kereta Jungfraujoch di Swiss, Memiliki Jalur Rel Tertinggi di Eropa