in ,

Junkyard Auto Park, Mobil “Rongsokan” Jadi Spot Instagenic di Dekat Borobudur

Junkyard Auto Park Bertabur Mobil Rongsokan Instagenic

Keeksotisan Junkyard, Via Instagram fentidwc

Bagi sebagian orang, mobil yang sudah rusak dan tidak dapat diperbaiki merupakan sampah yang harus segera disingkirkan ya. Namun, bagaimana jadinya jika mobil-mobil rongsokan ini “disulap” menjadi obyek wisata Instagenic? Nah, itulah yang dilakukan di tempat wisata baru yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata ikonik di Magelang, Borobudur. Nama tempat wisata baru yang mengusung teman mobil bekas ini adalah Junkyard Auto Park. Seperti apa pesona dari tempat wsiata satu ini?

Baca juga : Ini Deretan Camilan di Jakarta Fair 2018, Keliling Sampai Kenyang Ya

Lokasinya dekat dengan Borobudur

Pintu masuk Junkyard, Via Instagram darkmankhan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lokasi Junkyard Auto Park ini tidak terlalu jauh dari Candi Borobudur. Lokasinya bisa ditempuh kurang lebih lima menit perjalanan dengan menggunakan mobil dari Borobudur. Tepatnya berada di sebelah Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Wanurejo, Kecamatan Borobudur.

Tempat Wisata yang Baru Dibuka Maret

Spot foto menarik di Junkyard, Via Instagram junkyard_autopark

Junkyard Auto Park ini merupakan salah satu wisata baru di Magelang. Tepatnya baru diresmikan pada tanggal 30 Maret 2018 lalu. Persiapan pembukaannya dilakukan sejak September 2017 yang lalu. Dipersiapkan dengan matang, lokasi di dalamnya cukup menarik dan Instagenic. Cocok jadi lokasi piknik asyik sendiri ataupun bersama dengan teman-teman. Ada kafe yang digunakan untuk hangout bersama dengan teman-teman. Fasilitasnya juga sudah cukup memadai, ada pendopo dan juga toilet umum.

Suasana Asri di Tengah Persawahan

Suasana asri, Via Instagram ari.widhy

Suasana di sekitaran Junkyard Auto Park begitu asri. Meskipun dikelilingi berbagai rongsokan mobil, lokasinya sangat nyaman. Karena lokasinya berada di areal persawahan yang hijau. Mobil klasik yang sudah tak terpakai dipadu dengan areal persawahan yang hijau membuatnya sangat nyaman untuk disinggahi. Mobil-mobil di dalamnya ditata, ada yang dicat ulang, dibalik, dihias, dan ditambahi dengan berbagai keunikan lainnya.

Harga Tiket masuk ke Junkyard Auto Park

Lokasi traveling yanga syik, Via Instagram mukidihaehae

Baru bukan berarti sepi dari pengunjung ya, sudah banyak pengunjnug yang mengabadikan jejaknya di lokasi ini. Nah, untuk masuk ke Junkyard Auto Park, para pengunjung akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 15.000 setiap orang dan parkir Rp 4.000 untuk mobil, Rp 2.000 untuk motor. Dengan retribusi segitu, para pengunjung sudah bisa menjajal berbagai pemainan di sana. Nah, untuk jam operasionalnya sendiri, dibuka mulai pukul 08:00 pagi sampai 18:00 WIB.

Keeksotisan Junkyard, Via Instagram fentidwc

Jika sudah menyusuri Candi Borobudur, kamu bisa mampir ke Junkyard Auto Park yang lokasinya tidak terlalu jauh ini ya. Sembari berwisata sejarah, kamu juga bisa mendapatkan foto-foto kekinian dengan spot mobik klasik yang asyik. Next

ramadan

5 Selebriti Duta Wisata Dunia, Mengharumkan Nama Indonesia

Hotel dekat Jogja National Museum

Hotel Dekat Jogja National Museum, Siap-siap Untuk ARTJOG 2018