in ,

Nggak Cuma Hitam, Kacamata Warna-Warni Ini Akan Lebih Ceriakan Liburanmu

Deretan Kacamata Warna-warni Bikin Gaya Traveling Kian Maksi

Kacamata warna-warni
Kacamata warna-warni via Shutterstock

Lebih dari sekedar jalan-jalan, traveling kini sudah jadi sebuah fashion statement. Semua elemen yang melekat di badan menjadi bagian citra diri seorang traveler. Tak heran jika aksesori seperti kacamata warna-warni kini jadi salah satu item wajib untuk para pecandu wisata. Bukan hanya melindungi dari sinar matahari, item ini sekaligus membuat penggunanya tampak lebih gaya. Mau foto liburanmu makin cetar? Berikut beberapa tipe kacamata warna-warni yang bisa dipilih. Siap?

Baca juga : Kejutan Mengagumkan di Balik 4 Labirin Rumit Indonesia

1. Mirror Sunglasses

Mirror sunglasses
Mirror sunglasses via Instagram.com/asocietyofficial

Bagi Teman Traveler yang hobi bertualang di alam bebas, sunglasses adalah salah satu aksesori penting. Kacamata ini akan melindungi mata kalian dari paparan sinar UV. Eksplorasi gunung maupun sungai pun jadi terasa semakin nyaman.

Agar terlihat semakin keren, Teman Traveler bisa memilih tipe mirror sunglasses. Kacamata dengan lensa mengkilat ini tersedia dalam beragam warna. Tinggal sesuaikan dengan outfit yang dipakai. Gaya travelingmu dijamin bakal kece abis.

2. Cat-eye

Cat eye sunglasses
Cat eye sunglasses via Instagram.com/lolacloset_in

Beberapa orang mungkin menganggapnya norak, namun kacamata cat-eye punya pesona tersendiri jika digunakan dengan tepat. Asesoris berbentuk mata kucing ini sangat cocok buat Teman Traveler dengan fashion sense tinggi.

Colored cat eye sunglasses
Colored cat eye sunglasses via shutterstock

Selain tersedia beragam pilihan warna lensa, kacamata cat-eye umumnya juga ditawarkan dengan banyak varian frame. Teman Traveler tinggal pilih yang bermotif leopard, transparan, maupun polos. Semuanya sama-sama keren kok.

3. Aviator

Kacamata aviator
Kacamata aviator via Shutterstock

Sesuai namanya, kacamata aviator dulunya sering digunakan para pilot semasa Perang Dunia. Seiring berkembangnya zaman, aksesori bernuansa retro ini jadi populer di kalangan sipil. Variannya pun kini beragam, menyesuaikan perkembangan tren fashion.

Kacamata aviator cocok untuk Teman Traveler yang hobi bertualang, maupun pelesiran sembari melakukan perjalanan bisnis. Tak hanya membuat penampilan kian keren, kacamata warna-warni model ini tetap membuatmu terlihat profesional.

4. Kacamata Pantai

Kacamata pantai
Kacamata pantai via Shutterstock

Hobi berjalan-jalan menyusuri kawasan pesisir dengan hamparan pasir putih? Rela bersabar demi menanti indahnya sunset/sunrise di pinggir laut? Kalian pastilah pecandu pantai dan tentunya cocok traveling sembari mengenakan kacamata jenis ini.

Dibandingkan dengan jenis lain, kacamata pantai seringkali hadir dalam desain dan corak lebih atraktif. Tak hanya lensa warna-warni, namun juga frame dengan beragam motif dan ukuran. Pilih yang paling sesuai dengan gaya fashion-mu dan tunjukkan pesona maksimal kalian saat traveling.

5. Lensa Oval atau Bulat

Kacamata oval
Kacamata oval via Shutterstock

Kacamata dengan lensa oval atau lingkaran pas sekali untuk Teman Traveler yang sering melakukan road trip maupun touring. Kesan nostalgia dan retro-nya sangat terasa. Namun alih-alih kuno, para penggunanya justru akan tampak keren.

Lensa oval juga cocok digunakan sembari traveling ke pantai atau tempat lain yang memungkinkan kalian bergaya casual. Traveler lain yang melihat dijamin bakal terperangah kagum melihat gaya Teman Traveler.

Itulah tadi sejumlah kacamata warna-warni yang bisa membuat liburanmu kian ceria. Bagi Teman Traveler yang ingin tampil semakin gaya saat tengah pelesiran, salah satu kacamata di atas bisa jadi alternatif bagus. Bagaimana, mana nih yang paling menunjukkan jati dirimu? Next

ramadan
Krisdayanti dan Raul Lemos Liburan ke Jerman

Begini Momen Liburan Krisdayanti dan Raul Lemos di Jerman, Bak Pengantin Baru!

Taman Mayura

Taman Mayura, Wisata Bersejarah di Mataram yang Sayang untuk Dilewatkan