in , ,

Tempat Nongkrong Asyik di Kediri, Ya Kafe Ayo Mimik Jawabannya!

Tempat Nongkrong Asik Bareng Teman-teman di Kafe Ayo Mimik

Proses Pembuatan Kosu (Kopi Susu) di Cafe Ayo Mimik, Kediri

Kafe sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda jaman sekarang. Kafe juga jadi salah satu tujuan Teman Traveler yang sedang traveling ke tempat baru. Belakangan ini, berbagai kafe lucu pun bermunculan bagai jamur di berbagai kota.

Baca juga : Tak Hanya Padang dan Madura, Ini Aneka Sate Khas Nusantara dengan Rasa Juara

Kota Kediri salah satunya, tidak cuma terkenal dengan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) yang mirip Arch De Triomphe nya Paris, beragam kafenya pun bisa jadi destinasi Teman Traveler selanjutnya.

Ramai Pengunjung (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Salah satu kafe yang lagi hits di Kota Kediri adalah Kafe Ayo Mimik. Tempat nongkrong ini mulai buka sejak bulan Oktober Tahun 2018 lalu dengan konsep outdoor. Kafe ini selalu ramai pengunjung, makanan dan minuman yang ditawarkan juga membuat lidah tergoda untuk mencicipi berbagai macam sajian menunya lho Teman Traveler.

Mimik Kopi atau Mimik Ora Kopi?

Kosu (Kopi Susu) Popcorn (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Kafe ini mengusung tema Mimik Kopi dan Ora Mimik Kopi atau dalam bahasa Indonesia artinya “Minum Kopi dan Minum Bukan Kopi”, serta Leker Baper. Buat Teman Traveler para pecinta kopi, harus cobain kopi di kafe ini.

Daftar Menu Mimik Kopi (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Salah satu menu andalan dari Kafe Ayo Mimik ini adalah Kopi Pisang, Terdengar aneh memang, tapi rasanya tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan untuk menu Mimik Ora Kopi yang paling disukai adalah Red Velvet yang tentunya sangat lezat.

Daftar Menu Mimik Ora Kopi (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Harga minumannya sangat terjangkau lho Teman Traveler. Eits, tapi jangan khawatir, kalau soal rasa minumannya enak banget, segar, apalagi rasa kopinya dijamin bikin nagih deh!

Makan Leker Jadi Baper?

Proses Pembuatan Leker Coklat, Pisang (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Selain minumannya yang sangat enak, seger dan bikin nagih, menu Leker Baper di sini juga tidak kalah lezat lho Teman Traveler. Menu Leker Baper tersaji dalam dua varian rasa yaitu manis dan asin.

Daftar Menu Leker Baper (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Menu Leker Baper manis atau asin tersedia dengan berbagai macam topping seperti leker manis topping coklat, keju. Sedangkan leker asin topping telur, sosis, keju, telur, cornet, mozarella, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Leker Baper Asin Topping Telur, Sosis, Keju (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Leker baper manis yang paling disukai pelanggan dengan toppingĀ coklat, keju, pisang. Sedangkan untuk leker baper asin yang paling disukai pelanggan adalah topping telur, sosis, keju. Selain rasanya yang lezat, harga yang dibanderol terjangkau lho Teman Traveler.

Selalu Ramai, Lokasi Strategis

Antrian Pelanggan Cafe Ayo Mimik (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Kafe Ayo Mimik berlokasi di JL. Pahlawan Kusuma Bangsa No 46, Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur. Kafe ini lokasinya sangat strategis, karena berada dipusat Kota Kediri dan dekat dengan Kampus. Jadi tidak heran kalau pengunjungnya anak muda yang gemar nongkrong.

Bisa Diorder Online

Bisa Order Online (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Kafe Ayo Mimik buka setiap hari Senin dan Selasa dari jam 16:00 hingga 23:00 WIB. Sedangkan untuk hari Rabu hingga Minggu mulai buka dari jam 11:00 hingga 23:00 WIB. Buat Teman Traveler yang mager keluar rumah, bisa order online dengan menggunakan aplikasi Gojek atau Grab.

Bagaimana nih Teman Traveler, tertarik untuk nongkrong dan mencicipi berbagai pilihan makanan serta minuman yang ada di sini? Yuk agendakan untuk nongkrong di tempat ini setelah wabah menghilang. Stay safe! Next

ramadan

Selain Bali dan Lombok, Sumba Juga Menyimpan Sejuta Keindahan Alam dan Adatnya!

Tidak Melulu Gurih! Warung Ini Sajikan Makanan Terpedas di Solo