in ,

Tidak Melulu Gurih! Warung Ini Sajikan Makanan Terpedas di Solo

Pedas Nikmatnya Gak Cukup 1 Piring!

Solo merupakan suatu kota yang berada Jawa Tengah yang tentu saja terkenal akan cita rasa makanannya yang gurih dan cenderung manis. Namun ternyata, Solo juga punya makanan pedas berbahan dasar kikil yang nagih dan menantang bagi Teman Traveler yang menyukai cita rasa pedas. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Baca juga : Jajan Serabi di Jogja, Cita Rasa Manis Legit yang Bikin Tertarik

Kikil Terpedas Solo

Nasi Kikil via Instagram @solodolanjajan

Warung Kikil Bu Cilik merupakan salah satu kuliner populer di Solo. Tempat makan yang menjual menu kikil ini tersaji dengan sambal bawang yang segar dan tentunya pedas. Perpaduan kikil dan sambal yang dijadikan satu santapan membuat satu piring kesederhaan dengan rasa penuh kebahagian.

Suasana Tempat Makan

Nasi Kikil dan Ayam Goreng via Instagram @buditw

Bertempat dipinggir jalan membuat warung makan ini sangat mudah ditemukan. Tempat makan yang cukup kecil di dalam warung membuat pemilik juga menyediakan tempat makan tepat di depan warung. Suasananya seperti warung makan tradisional pada umunya. Tidak ada yang spesial namun sajiannya tiada tanding!

Harga Super Murah

Tambahan Lauk Tahu Goreng via Instagram @solotentrem

Satu porsi nasi kikil hanya dibanderol Rp10.000 saja. Tentu harga tersebut terbilang sangat murah dibandingkan dengan cita rasa serta sensasi pedas yang akan Teman Traveler rasakan. Terdapat juga berbagai macam lauk tambahan seperti tempe tahu goreng, tahu, perkedel, telur dadar, ayam goreng dan lainnya yang hanya dibanderol Rp2.000 saja.

Lokasi dan Jam Operasional

Kikil Pedas yang Menggoda via Instagram @petafoodindonesia

Warung makan yang memiliki tagline ‘Pedesnya Maknyos’ ini bisa Teman Traveler temui di Jalan Dr. Setiabudi No 57, Solo. Teman Traveler sudah bisa mengunjungi warung ini mulai dari pukul 07:00 hingga 16:00. Disarankan untuk tidak datang di jam makan siang ya, karena warung ini selalu ramai pengunjung saat jam tersebut.

Duh, kalau sudah mengulas kuliner pedas, rasanya ngiler banget ya Teman Traveler. Porsi yang banyak, harga yang sangat murah namun cita rasa pedas yang nagih pasti membuat Teman Traveler pencinta pedas jatuh cinta dengan kuliner yang satu ini. Semoga pandemi ini segera berakhir agar bisa kembali mencicipi kikil pedas ini ya. Stay safe! Next

ramadan

Tempat Nongkrong Asyik di Kediri, Ya Kafe Ayo Mimik Jawabannya!

Sate Klopo Ondomohen, Kuliner Legendaris Surabaya dengan Cita Rasa Penuh Selera!