in ,

Rasakan Sensasi Baru di Kafe Bali ala Meksiko, Cita Rasanya Unik

Empat Kafe Bali ala Meksiko, Rasakan Sendiri Sensasinya

Kafe ala Meksiko di Bali

Kalau ada yang bilang Pulau Dewata adalah destinasi wisata yang lengkap, memang tak salah. Mulai dari pantai, pegunungan, hingga air terjun bisa ditemukan di Bali. Kuliner Bali pun sangat beragam, dari sajian tradisional hingga masakan luar negeri bisa didapatkan di sini. Kamu juga bisa mencicipi sajian latin di kafe Bali ala Meksiko. Di mana saja, ya?

Baca juga : Pantai Siangau, Primadona di Bangka Barat yang Segar Nian

1. Taco casa

Taco casa
Taco casa via Instagram/@keemminjung

Salah satu kafe Bali ala Meksiko adalah Taco Casa. Kafe ini menyajikan beragam sajian Latin yang segar dan bikin nagih. Kamu bisa memilih nachos di Taco Casa sebagai menu makan siang. Serunya lagi, Taco Casa sudah memiliki beberapa cabang. Di antaranya di Jalan Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Ada juga gerainya di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Taco Casa siap melayanimu dari jam 11 siang hingga pukul 10 malam.

Menu di Taco casa
Menu di Taco casa via Instagram/@louiseansis

2. Motel Mexicola

Motel Mexicola
Motel Mexicola via Instagram/@kerwinking

Sudah bukan rahasia, ada banyak pilihan kafe keren di Seminyak. Salah satunya adalah Motel Mexicola yang berlokasi di Jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kabupaten Badung, Bali. Seperti namanya, kafe ini menyediakan camilan dan makanan berat khas Meksiko. Tak hanya makanan enak, Motel Mexicola juga menyediakan spot-spot instagramable untuk berfoto-foto. Sesuai namanya, kafe ini juga menyediakan kamar motel untuk menginap. Seru banget, bukan?

Makanan di Motel Mexicola
Makanan di Motel Mexicola via Instagram/@sipmyworld

3. La Mexicana

La Mexicana
La Mexicana via Instagram/@prepre_fest

Kafe Bali ala Meksiko lainnya adalah La Mexicana yang berlokasi di Jalan Raya Canggu, Tibubeneng, Kabupaten Badung, Bali. Menu-menu Latin yang disajikan di La Mexicana segar, juga dengan porsi yang besar. Bisa nih berbagi dengan teman yang datang. Serunya lagi, di La Mexicana biasanya juga menyuguhkan Tari Salsa untuk menghibur para pengunjung. Benar-benar tempat nongkrong yang sempurna untuk menghabiskan sore. La Mexicana buka dari jam empat sore hingga pukul 10 malam, ya.

Menu di La Mexicana
Menu di La Mexicana via Instagram/@ajustovica

4. Lacalaca Bali

Lacalaca Bali
Lacalaca Bali via Instagram/@lindseysharlassian

Lacalaca yang berlokasi di Jalan Drupadi No.1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali juga tak bisa dilewatkan begitu saja. Banyak yang bilang kalau makanan di Lacalaca mirip banget dengan masakan Meksiko di daerah asalnya. Tak hanya itu, setiap sudut Lacalaca dihiasi berbagai perabotan warna-warni yang cantik untuk foto-foto. Jangan ragu untuk meminta tambahan cabai atau sambal jika makananmu kurang pedas, ya.

Menu di Lacalaca Bali
Menu di Lacalaca Bali via Instagram/@lacalongtime

Nah itu tadi beberapa pilihan kafe Bali ala Meksiko yang bisa dikunjungi. Nggak perlu ke luar negeri, Pulau Dewata bisa menyajikan semuanya untuk para pengunjung. Bagaimana, mau coba yang mana dulu, nih? Next

ramadan

Museum of Failure Swedia, Gudangnya Barang Gagal

Wisata dengan julukan neraka

Wisata yang Diberi Julukan Neraka, Lihat Seseram Apa