in ,

Kafe Keren Untuk Habiskan Akhir Tahun 2017 di Bandung

5 Kafe di Bandung untuk Rayakan Tahun Baru

Kafe di Bandung
Kafe di Bandung

Malam pergantian tahun menjadi momen paling ditunggu-tunggu banyak orang. Perayaan seru seperti pesta kembang api dan live music bisa ditemukan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Tak jauh dari ibukota, kafe di Bandung juga banyak yang menggelar acara seru di tanggal 31 Desember 2017 mendatang. Penasaran di mana saja? Berikut rangkumannya.

Baca juga : Having Fun at Trans Studio Bandung, the Biggest Indoor Theme Park in Indonesia

1. The Parlor Bandung

OOTD Lucu di The Parlor
OOTD Lucu di The Parlor [image source]
Masih bingung mencari tempat untuk seru-seruan di akhir tahun? Kamu bisa langsung datang ke The Parlor Bandung bareng teman atau pasangan. Kafe instagenic dengan konsep modern ini menggelar pesta pergantian tahun dengan bintang tamu 3 DJ. Nah, agar tidak kehabisan kuota masuk, segera pesan dari sekarang. Ad steak dan camilan enak yang sudah menantimu di sana.

Tahun baru di The Parlor
Tahun baru di The Parlor [image source]

2. Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Cafe
Atmosphere Cafe [image source]
Kafe instagenic ini tak pernah membuat pengunjungnya kecewa. Dikelilingi taman asri yang menyegarkan serta suara gemericik air di kolam membuat siapapun betah. Di malam pergantian tahun menuju 2018, Atmoshpere Resort Cafe juga menggelar pesta tanpa tiket masuk. Sementara acaranya juga beragam dari live music, doorprize, quiz, game, dan banyak lainnya.

Tahun baru di Atmosphere Cafe
Tahun baru di Atmosphere Cafe [image source]

3. Butter Cup Bandung

Menu Buttercup Boulangerie Bandung
Menu Buttercup Boulangerie Bandung [image source]
Momen langka yang hanya datang satu tahun sekali ini memang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Karena itu pula, pilih tempat spesial yang membuat acaramu berkesan. Salah satunya dengan berkunjung ke Buttercup Boulangerie yang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda nomor 46. Pasalnya, kafe ini akan mengadakan acara dengan mengundang band, female DJ, hingga stand up comedy. Untuk paketnya paling murah Rp380.000.

Tahun Baru di Buttercup Boulangerie
Tahun Baru di Buttercup Boulangerie [image source]

4. Pillow Talk Coffee & Comfy

Menu Pillow Talk
Menu Pillow Talk [image source]
Dago sering menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati liburan menyenangkan. Di kawasan ini pula ada kafe instagenic yang siap memberikan pengalaman sambut tahun paling berkesan. Namanya Pillow Talk yang terletak di Jl. Haji Hasan No 12. Ada rentetan acara menarik dengan bonus pemandangan kota yang menawan.

Tahun Baru di Pillow Talk Cafe
Tahun Baru di Pillow Talk Cafe [image source]

5. Osteria Bandung

Menu Osteria Bandung
Menu Osteria Bandung [image source]
Terletak Jl. Lemahneundeut No.9, Sukawarna, Sukajadi, Osteria Bandung menawarkan menu Italia yang enak dan menggiurkan. Sajian pizza dengan berbagai varian menjadi andalan untuk pengunjung yang datang. Di malam pergantian tahun, Osteria Bandung juga memiliki agenda acara dengan mengundang bintang tamu. 

Tahun Baru di Osteria Bandung
Tahun Baru di Osteria Bandung [image source]
Selain momen seru yang hanya dapat dinikmati setahun sekali, menu yang ditawarkan di enam tempat di atas juga mencuri perhatian bukan? Bagaimana, mau rayakan pergantian tahun di mana nih? Next

ramadan

Inilah 4 Alasan Mengapa Toraja Harus Dikunjungi Saat Libur Tahun Baru

Tahun Baru di Rumah

Malas Keluar, Ini Aktivitas Asyik yang Bisa Kalian Lakukan saat Tahun Baru