in ,

Instagenic Alert! Empat Kafe Berwarna Pastel di Jakarta

Warna pastel termasuk salah satu pendukung interior yang sedang naik daun. Terlebih lagi jika dilengkapi dengan beberapa ornamen yang semakin membuat ruangan terlihat semakin keren. Bahkan warna-warna lembut tersebut juga semakin banyak diadaptasi oleh kafe-kafe atau restoran. Pengunjung pun tak hanya dapat makan dan nongkrong, tapi sekaligus mendapat latar belakang foto yang ngga keren. Seperti yang dapat kamu temukan di kafe berwarna pastel di Jakarta ini.

Baca juga : 12 Tempat Wisata di Jakarta Untuk Pengalaman Liburan yang Tak Biasa

1. Ottomans Coffee

Warna pastel berpadu dengan interior industrial via instagram/ottomans.coffee

Kafe berwarna pastel di Jakarta yang bisa dicoba adalah Ottomans Coffee. Tempat yang belum lama diresmikan ini sedang populer di kalangan remaja Ibukota. Dekorasi warna pastel yang digabungkan dengan konsep industrial, membuat Ottomans Coffee memiliki banyak spot yang instagenic. Selain menikmati menunya, teman traveler tidak akan kehabisan background foto yang keren. Tak cuma satu warna, kafe ini memiliki warna pink, hijau, dan biru pastel.

2. Fedwell

Konsep minimalis yang dipadukan dengan warna pastel via instagram/fedwelljkt

Fedwell yang berada di kawasan Senopati juga termasuk salah satu kafe berwarna pastel di Jakarta. Dalam area kafenya, teman traveler dapat menemukan nuansa warna orange pastel yang manis. Tak cuma warna pastelnya yang membuat tempat ini menarik, kafe ini juga dilengkapi dengan tumbuhan-tumbuhan hijau yang memberikan kesan nyaman. Selain konsep tempatnya yang menarik, Fedwell juga terkenal dengan menu sehatnya. Seperti berbagai macam salad yang dicampur dengan makanan berat.

3. PiKNiK

Mengusung konsep cafe by the pool via instagram/widyas_

Di tengah panasnya Ibukota Jakarta, teman traveler dapat menemukan sebuah kafe unik yang menyerupai oase. PiKNik merupakan kafe yang terletak di daerah Fatmawati serta tergabung dengan penginapan. Memilih konsep cafe by the pool, teman traveler dapat bermain air di kolam renangnya ataupun bersantai di kursi dan ayunan. Tempat unik ini didominasi oleh dua warna yang menarik, biru dan pink.

4. District 7 Coffee

Tembok berwarna pink dengan ornamen-ornamen tambahan via instagram/district7.coffee

Kafe yang bergabung dengan Cotton Ink Cafe ini berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Pada salah satu sudut kafenya, kamu akan menemukan tembok warna pink dengan dekorasi tanaman-tanaman cantik. Ornamen dinding serta penempatan jendelanya membuat mata segar dan betah berlama-lama di tempat ini. Selain tempatnya yang instagenic, District 7 merupakan kafe yang berfokus pada pilihan kopinya yang beragam. Cold brew dan kopi susu menjadi dua menu andalan dari tempat ini.

Tak hanya mengandalkan menunya, kafe saat ini semakin kreatif. Mereka berlomba-lomba mendesain dan membuat konsep kafe yang menarik. Bagaimana, mana yang sudah pernah Teman Traveler kunjungi? Next

ramadan
Rooftop Maxone Hotel

Hotel Instagenic Low Budget Malang, Sosmed Cantik Biaya Irit

Via Instagram imas_vee

10 Pesona Cantiknya Genilangit Magetan yang Keelokannya Bikin Ogah Pulang