in , ,

Hotel Instagenic Low Budget Malang, Sosmed Cantik Biaya Irit

Ragam Hotel Instagenic dan Murah di Malang

Rooftop Maxone Hotel
Rooftop Maxone Hotel via Instagram tomarema

Malang merupakan salah satu destinasi favorit para pelancong di Jawa Timur. Udara sejuk, beragam destinasi wisata serta puluhan variasi akomodasi, membuat Kota Bakso wajib dikunjungi. Para penggemar foto pun dijamin puas, karena ada banyak hotel Instagenic Malang yang bisa dipilih. Nah, berikut adalah daftar lima tempat menginap keren di Malang dengan tarif di bawah 500ribu. Percantik sosmed-mu tanpa harus bikin kantong kering.

Baca juga : Tips Belanja Lebaran Hemat, Anti Kebablasan!

1. MaxOne

Hotel Maxone via Instagram maxonehotelsmalang
Hotel Maxone via Instagram maxonehotelsmalang

Hotel di Jl Jaksa Agung Suprapto II No.75 Rampal Celaket, Klojen, Malang ini cocok bagi yang suka tempat menginap dengan desain simpel dan modern. Kolam renang menjadi spot foto favorit dengan pemandangan pegunungan dan kota Malang secara keseluruhan.

Teman Traveler juga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan sembari makan malam romantis di sini. Selain itu masih ada fasilitas menarik lain seperti Max Spa, Max Rider, Max Bistro Restaurant, Sky Bar, dan lainnya. Tarif menginap per malam di MaxOne berkisar Rp450 ribu rupiah.

2. Ibis Style

Ibis Styles Malang (c) Ibis
Ibis Styles Malang (c) Ibis

Bagi yang doyan berfoto, Ibis Style bisa jadi alternatif keren karena banyak sekali ruangan untuk dieksplor. Mulai dari lobi, restoran, bahkan kamar tidurnya pun sangat fotogenik.

Beralamat di Jalan S. Parman 45 Malang, interior akomodasi ini didominasi warna hijau cerah nan menyegarkan. Pas untuk mengembalikan mood setelah capek berkeliling. Siapkan budget sekitar Rp395 ribu rupiah per malam untuk menginap di sini.

3. Gajah Mada

Hotel Gajah Mada (c) Hotel Gajah Mada Graha
Hotel Gajah Mada (c) Hotel Gajah Mada Graha

Nuansa Eropa klasik dengan arsitektur gotik sangat kental terasa sejak dari luar Hotel Gajah Mada. Akomodasi satu ini cocok untuk Teman Traveler yang menyukai arsitektur klasik ala benua biru. Asyiknya lagi, kalian tak perlu harus jauh-jauh terbang ke benua asalnya.

Terlepas dari kesan mewah di setiap ruangannya, tarif menginap per malam di hotel ini hanya sekitar kisaran Rp420 ribu rupiah. Akomodasi bintang tiga ini berlokasi di Jl Doktor Cipto No.17 Malang.

4. Ubud Hotel and Cottages

Ubud Cottages Malang via Instagram ubudcottagesmalang
Ubud Cottages Malang via Instagram ubudcottagesmalang

Ubud Cottages juga termasuk salah satu hotel instagenic Malang. Menikmati nuansa khas Bali di tanah Jawa bisa diwujudkan dengan menginap di Ubud Hotel and Cottages di Jl Bendungan Sigura-gura Barat No.6, Malang. Teman traveler bisa menikmati suasana asri dan romantis, pemandangan kolam renang dengan gazebo, sembari makan malam ditemani cahaya lilin. Cukup rogoh kocek sekitar Rp350 ribu rupiah per malam untuk menginap di sini.

5. The Alimar

Hotel The Alimar via Instagram/livanaav
Hotel The Alimar via Instagram livanaav

Hotel instagenic malang lainnya adalah The Alimar. Suasana klasik mewah khas kolonial Belanda bakal Teman Traveler rasakan jika menginap disini. Arsitektur dan ornamen-ornamennya sangat terawat, cocok untuk para pecinta sejarah. Satu lagi yang menarik dari The Alimar adalah skybridge, jembatan penghubung yang diklaim sebagai pertama ada di Jawa Timur. Hotel ini berada di tengah kota, tepatnya di Jl Pasar besar No 58. Tarif menginap di sini mulai dari 300 ribu rupiah per malam.

Bagamana, nggak bingung lagi kan cari hotel kece plus murah di kota Apel? Yuk segera tentukan tanggal pas buat liburan. Penting lho guys, hitung-hitung lari dari kenyataan sejenak. Next

ramadan

Written by susan oktavia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Nasi Grombyang Pak H. Warso

Nasi Grombyang Pak H. Warso, Kuliner Enak di Alun-alun Pemalang

Instagenic Alert! Empat Kafe Berwarna Pastel di Jakarta