in ,

Kafe dengan Games Seru di Jakarta, Tinggalkan Gadget Saat Nongkrong

Inilah Daftar Kafe dengan Games Seru di Jakarta

Kafe dengan Games Seru di Jakarta
Kafe dengan Games Seru di Jakarta

Nongkrong rame-rame dengan geng pasti sangat seru, ya. Apalagi menyediakan game seru yang akan membuat acara ngumpulmu bareng teman jadi semakin betah. Sekarang ini telah banyak kafe yang menyuguhkan permainan untuk para pengunjungnya. Nah, apa saja kafe dengan games di Jakarta? Yuk ikuti ulasannya seperti berikut.

Baca juga : Great Surfing Trip with Kandui Resort Mentawai

 

The Playroom, Pantai Indah Kapuk

The Playroom, via Instagram/boardgamego.id
The Playroom, via Instagram/boardgamego.id

Di kawasan Pantai Indah Kapuk, ada The Playroom. Tepatnya berada di Bukit Golf Mediteraian, Ruko Cordoba Blok F, No. 1235 di Jl. Raya Marina Indah, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Jam operasionalnya mulai dari jam 17:00 hingga 00:30 WIB. Kafe dengan games di Jakarta satu ini menyuguhkan beberapa games yang akan menghiburmu, mulai dari dart games sampai dengan biliard. Jadi makin lupa pulang, deh.

Addictz Cafe & Toys, Pantai Indah Kapuk

Addictz Cafe & Toys, via Instagram/addictzcafetoys
Addictz Cafe & Toys, via Instagram/addictzcafetoys

Kafe dengan games di Jakarta lainnya yang bisa dituju jika ingin makan sambil bermain adalah Addictz Cafe & Toys. Tidak hanya menyuguhkan berbagai games, makanannya juga enak. Tempat nongkrong di Jakarta ini juga dilengkapi dengan galeri dan juga wifi. Lokasinya berada di Ruko Garden House, Blok A, No. 23, di Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Buka mulai dari jam 10:00 pagi hingga 001:00 dini hari.

Kuup Cafe, Greenville Jakarta Barat

Kuup Cafe, via Instagram/faciolusfrisca
Kuup Cafe, via Instagram/faciolusfrisca

Selanjutnya ada Kuup Cafe yang tidak kalah seru. Bagaimana tidak, selain menyuguhkan permainan yang bikin nongkrong makin lama, desain dari Kuup Cafe ini begitu Instagenic. Jadi, setelah bermain kartu bersama dengan teman, kamu bisa berburu foto-foto cantik. Lokasi Kuup Cafe ini berada di Jl. Green Ville Blok Bk No. 8C, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan dan buka mulai dari jam 10:30 hingga 23:00 WIB.

Bulbul, Kosambi Baru

Bulbul Jakarta, via Instagram/bulbuljkt
Bulbul Jakarta, via Instagram/bulbuljkt

Mengusung tagline ‘Eat – Boardgame – Drink’ membuat Bulbul Kafe dengan games di Jakarta berikutnya yang cozy buat ngumpul bareng teman. Ada beragam permainan yang bisa dicoba. Interior dari kafe dengan games di Jakarta satu ini juga cantik. Tak salah jika Teman Traveler betah. Lokasinya berada di Green Lakes City, lantai 3 dan Taman Palem Lestari. Jam bukanya, Senin sampai Kamis jam 16:00 sampai 22:00 WIB. Jumat 14:00 hingga 23:00. Dan pada Sabtu dan Minggu, 12:00-23:00 WIB.

Nongkrong memang bikin lupa waktu, terlebih jika ditemani permainan yang menyenangkan. Buang gadgetmu untuk sementara waktu dan nikmatilah waktu bersama dengan teman-temanmu. Bagaimana, mau coba kafe dengan games di Jakarta yang mana dulu? Next

ramadan
Desa Tenun di Indonesia

10 Desa Tenun di Indonesia, Berwisata Sekaligus Belajar Menenun Biar Semua Orang Tertegun

Destinasi Wisata Gratis di Surabaya, Peraih Online Populer City Guangzhou Award yang Pas untuk Liburan di Akhir Tahun