in ,

Kafe dengan Mural di Surabaya, Asyiknya Nongkrong di Tempat Instagenic Bergambar Lucu dan Cantik

Kafe dengan Mural di Surabaya. Instagenic dan Asyik untuk Nongkrong

Kafe dengan mural di Surabaya berikan suasana asyik untuk nongkrong. Mereka tampil instagenic dengan gambar-gambar lucu dan cantik. Sambil menikmati menu-menu di sini, Teman Traveler bisa sekalian selfie-selfie. Liburan ke Surabaya jadi nggak bingung lagi menentukan tempat untuk nongkrong. Apa saja pilihannya?

Baca juga : Legit Jogja, Resto Indonesia dengan Suasana Kebun Memikat

Altoro Spanish Gastrobar

Mural Raksasa di Altoro Surabaya via Instagram/jeannyjulia

Altoro Spanish Gastrobar merupakan salah satu kafe hits di Surabaya yang menarik perhatian. Terutama karena mural bergambar wanita berukuran raksasa yang terletak di salah satu pojok ruangan. Mural wanita berbaju merah lengkap dengan berbagai atributnya jadi spot foto favorit bagi para pengunjung yang datang.

Mural Bergambar Wanita di Altoro via Instagram/qraved

Altoro Spanish Gastrobar berada di Jln. Raya Kupang Indah, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya. Mereka menyajikan menu-menu Spanyol dengan rasa yang otentik.

Jadi Spot Foto Paling Instagenic di Altoro via Instagram/riofacepics

Teman Traveler bisa coba pesan Pinchos Marunos dengan harga sekitar Rp270 ribu atau Pimientos Del Piquillo Rellenos yang harganya berkisar di angka Rp90 ribu. Jangan khawatir, karena ia sebanding dengan rasa makanan yang disajikan.

Communal Coffee & Eatery

Asyik Nongkrong dan Nugas di Communal Cafe Surabaya via Instagram/communal.sby

Communal Coffee & Eatery punya interior bangunan yang sungguh eye catching. Gaya industrial yang berpadu dengan mural-mural lucu, membuat agenda nongkrong di kafe ini tambah seru. Mural di Communal seperti wujud imajinasi yang tidak terbatas. Sehingga tampak seperti khayalan namun menggemaskan.

Communal Coffee yang Instagenic via Instagram/communal.sby

Kafe dengan mural di Surabaya satu ini berada di Jln. Kertajaya Indah Tengah No.24, Mulyorejo, Kota Surabaya. Mereka menyediakan menu-menu western yang sudah cukup akrab dengan lidah Indonesia.

Seperti pasta, sandwich, bbq grilled, grilled salmon fillet dan dessert serta minuman. Harganya cukup bervariasi. Untuk main course berkisar antara Rp60 ribu – Rp70 ribu.

Babeh Street

Babeh Street dengan Mural Lucu via Instagram/anggun.arizona

Kafe instagenic di Surabaya yang punya mural lucu selanjutnya adalah Babeh Street. Lokasinya ada di Jln. Slamet No.31, Ketabang, Genteng, Surabaya. Dilengkapi dengan ayunan rotan yang bisa dipakai pengunjung, Teman Traveler bisa bebas foto di sini. Dengan latar belakang mural bergambar anak kecil dan ayunan, kesannya benar-benar menyenangkan.

Mural Gambar Lucu di Babeh Street via Instagram/lyzhasetyabudi

Kafe dengan mural di Surabaya selanjutnya adalah Babeh Street yang menyediakan makanan-makanan Indonesia dan western, seperti sop buntut, gurami saus telur asin, nasi goreng sosis, nasi ayam geprek, chicken sandwich dan beberapa lainnya. Harga menu di Babeh Street juga tidak kalah bervariasi dan terjangkau; seporsi sop buntut dihargai sekitar Rp37 ribu.

G Lounge Kitchen & Bar

Nongkrong Asyik di G Suites Lounge & Bar via Instagram/g_suiteshotel

G Lounge Kitchen & Bar berada di area G Suites Hotel Jln. Raya Gubeng No.43, Gubeng, Surabaya. Ia berada di lantai bawah dekat lobby hotel. Menu-menu yang bisa dipesan untuk isi perut antara lain sop buntut goreng seharga kurang lebih Rp85 ribu dan G Lounge Punch yang segar seharga kurang lebih Rp45 ribu.

Mural Bertuliskan Surabaya via Instagram/haniffeh_

Tampilan G Lounge terlihat asyik dengan mural bertuliskan Surabaya dengan lanskap-lanskap kota besar di bagian belakang. Goresan berwarna hitam putih menambah kesan elegan dan instagenic.

Kafe dengan mural di Surabaya punya tampilan yang instagenic. Nongkrong di sini, bakal betah lama-lama. Siapkan outfit dan kamera Teman Traveler ya! Next

ramadan

Salvation Mountain, Bukit Warna-Warni yang Bertuliskan Potongan Firman di Alkitab

Pemandangan d Gili Gede

Berburu Sunset di Gili Gede Lombok Barat, Cantik Banget!