in , ,

Menikmati Keindahan Alam Depok dari Ketinggian di Kafe Instagenic Ini

Nikmati Malam dengan Live Music di Kafe ini

Tempat Nongkrong yang Nyaman (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Depok terkenal sebagai surganya wisata kuliner. Banyak tongkrongan yang asyik dan seru bisa Teman Traveler temui di Kota Belimbing ini. Suasananya asri dengan pemandangan hutan bambu. Tidak jauh dari Stasiun Depok Lama, ada Beranda Depok yang sedang populer. Lebih tepatnya, kafe ini berdiri di antara Pizza Hut Delivery dan Harapan Gym. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Kuliner di Gang Lombok Semarang, Nggak Perlu Pindah Tempat Udah Bisa Makan Banyak

Pemandangan yang Asri

Interior dalam Kafe (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Pemandangannya serba hijau karena menghadap hutan bambu di tepian kali Ciliwung. Pengunjung bisa menikmatinya dari bangunan kafe yang berada di ketinggian.

Tempat yang Nyaman

Bila Teman Traveler berkendara dari arah Grand Depok City, letaknya ada di sebelah kanan dan tidak jauh dari Stasiun Depok. desain dari luar kafe sebenarnya cukup menarik perhatian. Teman Traveler akan menemukan interior yang sangat ciamik, apalagi desain yang ada di lantai dua. Pokoknya, intagramable banget.

Tempat Ber AC (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Di Beranda Depok ada dua ruangan, yaitu AC dan area merokok, dan juga tersedia sofa dan kursi yang di susun rapih demi kenyamanan pengunjung

Jam Berkunjung

Tempat yang Nyaman (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Kafe ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB untuk hari kerja, sedangkan akhir pekan dan hari libur tutup lebih lama hingga pukul 24:00 WIB. Setiap malam Minggu, ada performance live music dari band-band Depok. Selain tempatnya yang asik, pelayannya juga sangat ramah dan enak ketika di ajak ngobrol.

Menu Kafe

Untuk harga makanan dan minuman nya standart sekitar Rp150.000/2 orang. Pilihlah kursi yang pas dan nyaman ya Teman Traveler. Desain yang instagramable, membuat pengunjung sering mengadakan acara di tempat ini seperti bridal shower, ulang tahun, atau sekedar merayakan acara kecil kecilan.

Desain yang Unik (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang beragama muslim, tidak perlu khawatir apabila jam sholat tiba karena di Beranda Depok ini ada mushola yang letaknya  di lantai 3, jadi tidak perlu khawatir ya. Tempat yang sangat cocok untuk hangout bersama teman atau hanya sekedar untuk mengerjakan tugas karena tersedia wifi gratis. Tapi, apabila Teman Traveler ke sini untuk mengerjakan tugas, pilih waktu di hari kerja dan siang hari ya, supaya konsentrasi Teman Travaler tidak terganggu. Pasalnya makin malam, kafe ini semakin ramai, apalagi menjelang weekend. Next

ramadan

Pagoda Avalokitesvara, Spot Foto Semarang Berasa di Luar Negeri

Menikmati Indahnya Coban Parang Tejo, Ada Spot Instagenic Juga