in ,

Kafe Gudetama Pertama di Indonesia, Tak Perlu Jauh-jauh ke Jepang

Inilah Kafe Gudetama di Indonesia dengan Banyak Hal Menggemaskan

Via Instagram/jenipatty
Via Instagram/jenipatty

Buat Teman Traveler yang juga merupakah penggemar karakter animasi Gudetama, ada kabar yang sangat membahagiakan nih buat kamu. Sekarang sudah hadir kafe Gudetama pertama di Indonesia. Itu tuh, telur malas dengan bentuk yang begitu menggemaskan. Warna kuning yang begitu khas membuat Gudetama memililiki banyak penggemar, lucu lagi. Namanya adalah Kafe Shirokuma.

Baca juga : Bosan dengan Keramaian, Traveling ke Sini Tidak Akan Ada yang Mengganggumu

 Di Jepang Berdiri Sejak 2015

Begitu menggemaskan, Via Instagram/kelvinkosasih
Begitu menggemaskan, Via Instagram/kelvinkosasih

Selain Hello Kittty, Gudetama merupakan salah satu karakter buatan Sanrio yang begitu terkemuka. Merupakan telur pemalas dengan bentuk yang begitu menggemaskan. Karena bentuknya yang bikin gemas, banyak kafe-kafe yang dibuka dengan tema ini. Salah satunya adalah Kafe Gudetama yang ada di Jepang, Osaka Pusat yang telah ada sejak 2015 lalu. Baik interior bangunan ataupun juga makanan, dibentuk sedemikian rupa mirip dengan karakter aslinya.

Sudah Ada Sejak 10 November dan Hanya Sementara

Spot OOTD yang keren, Via Instagram/stevenwang27
Spot OOTD yang keren, Via Instagram/stevenwang27

Kafe bertema Gudetama ini sudah ada sejak tanggal 10 November 2018. Interior bangunannya begitu menggemaskan. Jika masuk ke dalamnya, kamu seolah-olah akan dibawa ke dunia Gudetama. Warna-warna pastel yang lucu, turut pula membuat kafe ini begitu nyaman untuk jadi tempat nongkrong.

Berada di kawasan Kokas, Via Instagram/imeldaintania
Berada di kawasan Kokas, Via Instagram/imeldaintania

Tema dari Kafe Shirokuma ini adalah Gudetama in Dessertland. Tak heran jika banyak telur malas yang bertebaran bukan? Sayangnya, kafe ini tidak permanen ada Jakarta. Hanya ada beberap abulan saja, tapatnya belangsung selama 6 bulan saja sampai Mei 2019 nanti.

Tawarkan Enam Menu Andalan yang Bikin Nyaman

Kolaborasi yang unik, Via Instagram/nicputra
Kolaborasi yang unik, Via Instagram/nicputra

Di tempat kuliner Jakarta satu ini ada enam menu andalan yang disuguhkan. Yakni Wheel of Sheet, Onsen Soba, Gude Blue Sky, dan menu-menu es krim. Oh iya, sebagai informasi Shirokuma ini sendiri merupakan kafe dessert buatan anak muda bangsa, jadi ini merupakan kolaborasi yang inovatif juga. Tidak hanya menunya saja yang unik-unik, tampilannya begitu cute dan cantik. Kamu nggak akan tega untuk menyantapnya karena lucu banget!

Alamat dari Kafe Shirokuma

Menu lucu, Via Instagram/perutendut
Menu lucu, Via Instagram/perutendut

Kafe dengan tema yang begitu unik ini berada di Kota Kasablanka Mall, UG Floor. Tepatnya berada di Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870. Buka setiap Senin-Minggu mulai dari pukul 10:00 – 22:00 WIB. Bisa mencari berbagai informasi di (021) 29464894. Oh iya, untuk harganya, rate mulai Rp30 ribu – 126 ribuan.

Desainnya lucu dengan menu-menu yang tidak kalah menggemaskan, tentu saja begitu menggiurkan untuk didatangi ya. Dan karena ini terbatas, jangan malas untuk segera berkunjung. Next

ramadan

Tips Pilih Botol Minum Praktis Buat Traveling, Diisi Air Mineral atau Kopi juga Bisa

Makanan Mewah di Pesawat

Ini Dia Wujud Makanan Mewah di Pesawat Penerbangan Asia, Nggak Kalah Dengan Restoran