in ,

Tips Pilih Botol Minum Praktis Buat Traveling, Diisi Air Mineral atau Kopi juga Bisa

Yuk Bawa Minum Sendiri Demi Praktis dan Hemat, Simak Tips Pilih Botol untuk Traveling

Tips Pilih Botol Minum untuk Traveling

Ketika liburan, ada banyak kegiatan yang dilakukan. Berkunjung ke tempat wisata, atau berkeliling pasar untuk mencari oleh-oleh. Membawa air minum dalam botol sendiri bisa menjadi langkah hemat dan sehat. Botol minum ternyata mempunyai fungsi masing-masing sesuai dengan bentuknya. Berikut merupakan tips pilih botol minum traveling. Dicatat ya.

Baca juga : Deretan Pantai di Jayapura dengan Panorama Menawan, Bukti Indahnya Papua

Tutup Botol sebagai Gelas

Botol Minum yang Tutupnya Multifungsi via Shutterstock
Botol Minum yang Tutupnya Multifungsi via Shutterstock

Siapa nih yang ngga bisa jauh-jauh dari kopi? Tenang saja, Teman Traveler juga bisa membawa sendiri kopi dari rumah. Selain praktis, bisa menghemat juga. Ada botol minum traveling berupa termos mini yang bisa menahan panas dalam botol hingga beberapa jam ke depan. Pilihlah yang tutupnya multifungsi sebagai gelas kecil juga. Jadi praktis kan?

Pegangan agar Mudah Dibawa

Kalau ada Pegangannya, Mudah Dibawa via Shutterstock
Kalau ada Pegangannya, Mudah Dibawa via Shutterstock

Kalau Teman Traveler suka berwisata bersama dengan anak kecil, maka pilihlah botol minum traveling dengan pegangan tangan. Misalnya saja ketika berjalan-jalan ke aquarium world. Kalau si kecil minta minum, bisa belajar mengambil sendiri dalam tas. Jika isi botol panas, si kecil nggak akan takut kepanasan. Mudah dibawa dengan tangan juga.

Lapisan Luar Peredam Panas

Dilengkapi Lapisan Luar, Tidak Kepanasan saat Memegang via Shutterstock
Dilengkapi Lapisan Luar, Tidak Kepanasan saat Memegang via Shutterstock

Cuaca yang mulai dingin di penghujung tahun ini, rasanya membawa minuman hangat adalah keharusan, ya. Alternatif pilihan botol peredam panas lainnya adalah yang dilengkapi fitur semacam lapisan karet di bagian luar. Berguna untuk meredam panas dari dalam botol. Sehingga tidak segan kalau mau pegang dengan tangan telanjang.

Ujung Botol Kecil

Botol dengan Ujung Kecil dapat Mengontrol Keluarnya Air via Shutterstock
Botol dengan Ujung Kecil dapat Mengontrol Keluarnya Air via Shutterstock

Teman Traveler mudah haus dan sedikit-sedikit harus minum air? Nah kalau begitu membawa bekal air tidak boleh sampai kelupaan. Sebaiknya pilih botol dengan ujung kecil. Seperti ketika berkeliling untuk wisata urban, sehingga dapat mengontrol keluarnya air mengingat sering minum. Agar air tidak sampai tumpah, karena terburu-buru.

Botol sekaligus Gelas Besar

Botol Minum Ukuran Besar, Juga Berfungsi sebagai Gelas via Shutterstock
Botol Minum Ukuran Besar, Juga Berfungsi sebagai Gelas via Shutterstock

Bagi Teman Traveler yang suka backpackeran, berpindah dari satu  satu lokasi ke lainnya dengan menenteng tas besar. Coba pilih botol minum traveling berukuran besar dengan pegangan tangan yang berguna juga sebagai gelas. Sehingga botol bisa dipegang saja dan ketika berpindah-pindah tempat tidak perlu lagi tuh mencari-cari gelas jika butuh untuk membuat minuman.

Termos dengan Lapisan Kayu

Lapisan Luar Berupa Kayu, Selain Unik juga Tangan Anti Kepanasan via Shutterstock
Lapisan Luar Berupa Kayu, Selain Unik juga Tangan Anti Kepanasan via Shutterstock

Kalau ada botol minum traveling dengan lapisan luar berupa semacam karet untuk meredam panas, ada juga nih yang luarnya terbuat dari kayu. Selain sebagai peredam panas, botol ini juga unik. Cocok dibawa ketika sedang jalan-jalan ke dalam museum kekinian.

Jangan sampai lupa untuk rutin minum ketika liburan, supaya tubuh tetap terhidrasi. Beberapa tips pilihan botol minum traveling di atas bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Teman Traveler ya. Kalau Teman Traveler suka memakai botol seperti apa saat traveling? Next

ramadan

Segarnya Air Umbul Pengging Solo, Kolam Pemandian Peninggalan Kasunanan Surakarta yang Kini Jadi Tempat Wisata

Via Instagram/jenipatty

Kafe Gudetama Pertama di Indonesia, Tak Perlu Jauh-jauh ke Jepang